Sukses

Istri Anggap Stefan William Lebih Menggemaskan dari Sang Anak

Tingkah lucu Stefan William ini bikin Celine Evangelista kegirangan.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William tengah menikmati perannya sebagai ayah muda. Seperti yang diketahui, sang istri, Celine Evangelista, baru melahirkan buah hati pertama mereka, 9 September 2017.

Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Stefan William pun mulai belajar cara mengurus bayi dengan baik. Salah satunya terlihat dalam Instagram Story pribadi Celine Evangelista, Senin (6/11/2017).

Dalam sebuah video, Stefan William tampak memandikan bayi mungilnya dengan lembut. Aktor 24 tahun itu pun membasuh bagian punggung sang bayi dengan perlahan.

Stefan William pun terlihat tersenyum seraya mengajak anaknya ngobrol. "Aduh lucunya... Aduh, duh.. Enak pasti dimandiin sama Daddy," ujar aktor berdarah Amerika Serikat-Manado itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Lebih Lucu dari Sang Buah Hati

Stefan William dianggap lebih lucu dari sang buah hati. [foto: instagram/celine_evangelista]

Celine Evangelista yang melihat tingkah kocak Stefan William pun tergelitik. Ia lantas menganggap sang suami bertindak lebih lucu dari pada buah hatinya yang hanya terdiam menikmati belaian sang ayah.

"Aduhh belajar mandiin yg lucu bukan anak nya tp bapak nya. Anaknya anteng kenapa bapaknya nyanyi mulu," tulis Celine Evangelista, lengkap dengan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini