Sukses

Belum Resmi Cerai dari Caisar, Indadari Peluk Pria Lain

Secara agama Indadari dan Caisar memang sudah cerai, namun belum ada keputusan dari Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Indadari dan komedian Caisar sudah tak lagi bersama. Keduanya pun telah memutuskan untuk bercerai sejak beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini, ia terlihat memeluk seorang laki-laki. Pria berkacamata ini sekilas mirip dengan mantan suaminya, Caisar. Namun nyatanya bukan.

Mantan istri Caisar, Indadari pelukan dengan pria lain. (Foto: Instagram)

Kemesraan dirinya memeluk pria ini pun diunggah di akun Instagram pribadinya, Senin (6/11/2017). Indadari tak sendiri, di sampingnya juga ada sang ibunda.

Siapa pria yang dipeluk mesra Indadari? Dia tak lain adalah adik kandungnya. Hal itu diungkapkan mantan istri Caisar di video berdurasi singkat.

"Hai...Ini adik aku, ini bunda aku. Tadi yang tanya-tanya ini adik aku, makhrom nya aku," terang Indadari.

"Bukan, bukan Caisar. Cuma mirip ya," lanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Hati untuk Pria Lain

Indadari mengaku dirinya tak ingin menjalani kehidupan ini seorang diri. Bila resmi bercerai dari Caisar, dirinya akan langsung membuka hati.

Dengan jatuhnya talak, hingga kini juga belum ada pengajuan cerai di Pengadilan Agama. Menutur Indadari, Caisar meminta dirinya mengurus perceraiannya secara hukum negara. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

"Siap (buka hati) insya Allah. Siapa sih yang enggak mau berumahtangga lagi?" kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dirinya ingin mengikuti jejak Khadijah, istri Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, Indadari pun tak kapok bila harus menikah untuk ketiga kalinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini