Sukses

Nikita Mirzani Terbantu dengan Transportasi Online

Liputan6.com, Jakarta Beberapa daerah marak dengan pro kontra keberadaan transportasi online. Padahal, Kementrian Perhubungan sudah mengatur mengenai payung hukumnya. Artis seksi Nikita Mirzani pun mengaku sangat terbantu dengan kehadiran transportasi online.

 

Apalagi, Nikita Mirzani mengaku jika kesibukannya tak diimbangi dengan kondisi jalanan Jakarta yang padat. Oleh sebab itu, pemain film Comic8 itu mengaku kerap menggunakan jasa transportasi online. 

"Iya, Niki terbantu sekali dengan transportasi online. Kadang kalau lagi terburu-buru atau lagi enggak bisa bawa mobil sendiri, Niki pakai jasa transportasi itu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (6/11/2017).

Terkait  peraturan baru mengenai taksi online  sebagai pengganti aturan lama yang dibatalkan Mahkamah Agung (MA), wanita yang akrab disapa Niki itu pun ikut mensupportnya.  Seperti diketahui, dalam PM 108 juga mengatur tentang pengawasan dan pelanggaran taksi online, serta mengatur perusahaan penyedia layanan aplikasi taksi online.

"Setuju taksi online tetap beroperasi, soalnya ngebantu banget kayak bisa di-track gitu, ada mapnya, dia di mana, sudah sampai mana, terus karena murah juga," jelasnya. 

 

1 dari 2 halaman

Kejadian Buruk

 

Selain itu, pengenaan stiker di kendaraan taksi online dalam aturan merupakan suatu keharusan yang dipenuhi.  "Ya kalau pemerintah mau bikin peraturan baru, seperti taksi onlie pakai stiker khusus ya enggak apa-apa juga, toh cuma stiker doang, enggak ganggu banget," ucapnya. 

Sejauh ini, lanjut Niki, dirinya tak pernah mengalami kejadian buruk saat menumpang taksi atau ojek online. 

"Selama ini bagus- bagus aja enggak ada masalah, mereka datang sesuai di aplikasi, lima menit ya lima menit," pungkas Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Potong Daging Kurban Bareng Pacar
Artikel Selanjutnya
Ingin Naik Haji, Nikita Mirzani Tobat Habis?