Sukses

Gaun Transparannya Dihujat, Dewi Perssik: Saya Enggak Munafik

Dewi Perssik mengenakan gaun transparan saat tampil di sebuah kelab di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan hangat publik. Gara-garanya, pedangdut 32 tahun itu mengenakan gaun transparan saat tampil di sebuah kelab di Ibu Kota.

Sejatinya, foto tersebut sudah pernah diunggah Dewi Perssik di pergantian tahun dari 2015 ke 2016 lalu. Namun, baru-baru ini sebuah akun Instagram gosip mengunggah kembali foto dan video Dewi mengenakan baju tersebut. Unggahan itu pun menjadi viral.

Baju transparan Dewi Perssik jadi perbincangan hangat warganet [foto: instagram.com/dewiperssikreal]

Dewi Perssik mengaku tidak ada yang salah dengan gaun berhiaskan renda merah yang dikenakannya itu. Menurut dia, gaun tersebut tidak tembus pandang, tapi hanya dibuat seperti warna kulit.

"busana yang saya pakai dari rancangan @dianamputri tidak tembus pandang atau transparan, melainkan di bagian-bagian tertentu dibuat berwarna kulit. Jadi salahnya di mana pakaian saya?" ungkapnya di Instagram pribadinya, Senin (6/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai dengan Tempat

Foto gaun tersebut tidak ada di album Instagram Dewi Perssik lantaran dirinya membuat akun Instagram baru di tahun 2017 ini. Wanita yang akrab disapa Depe itu sendiri merasa kalau dirinya mengenakan pakaian itu sesuai dengan tempatnya.

"Saya perform dengan busana sesuai tempatnya kok, tanpa mimin-mimin gosip upload... saya pasti sudah upload duluan... Bedanya IG saya ini kan baru 2017.. jadi saya pasti akan memposting momen-momen baru," jelasnya.

Profesional menjadi prinsip Dewi Perssik. Ia akan menjalani semua pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab.

"Tenang aja saya enggak munafik kok... Disuruh ngaji hayooo disuruh goyang hayooo disuruh nyanyi hayooo karena semua yang berkaitan dengan profesi saya sebagai artis yang profesional saya siap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab," tegas Depe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini