Sukses

Wibowo-Ceu Dedeh Makin Dekat, Rimba-Erland Bakal Bentrok Lagi?

Liputan6.com, Jakarta  

Rimba (Dylan Carr) mendapat kiriman video yang memperlihatkan Vika (Ranty Maria) naik motor Erland (Mischa Chandrawinata). Seketika, emosi Rimba pun memuncak. Sementara itu, Hiro (Stefan William) akhirnya menyatakan cintanya pada Milka (Nasya Marcella). Namun, Milka malah ragu-ragu menerima cinta Hiro.

Apa sebenarnya yang membuat Milka tak bisa menerima Hiro? Dan apa pula yang akan dilakukan Rimba untuk membalas Erland? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 417 yang akan tayang Selasa, 7 November 2017 malam ini.

Di halaman depan rumah Oma, Rimba mau memanaskan motor. Toni (Anthony Xie) yang tahu ada masalah, langsung bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Rimba menunjukan rekaman video yang ia terima. Usai melihat video itu, Toni ikut marah untuk Rimba. Rimba bilang kalau dia makin dendam sama Emon (Raya Kitty). Rimba pun bertekad harus bisa menangkap Emon secepatnya.

Ceu Dedeh diajak Wibowo makan di restoran. Ceu Dedeh bertanya, apa Wibowo tidak malu makan di tempat mewah bersamanya. Baju Ceu Dedeh jelek dan dia bahkan membawa keranjang belanjaan. Wibowo tersenyum dan bilang kalau dia tidak malu karena dia tahu Ceu Dedeh adalah perempuan yang baik. Ceu Dedeh senang dipuji Wibowo. Mereka tak tahu, Bude Merry ada di tempat yang sama, tengah memperhatikan mereka.

Bude Merry nampak kesal dan tidak terima, tahu ia kalah bersaing dengan perempuan dari kampung. Bude Merry pikir, ia musti kasih tahu Erland soal hal ini. Bude Mery pun langsung menelpon Erland yang sedang menunggu Vika tes SIM. Tanpa basa-basi, Bude Merry langsung memberitahu Erland soal papanya yang pacaran dengan perempuan kampung.

Rimba memacu motornya dengan penuh emosi di jalanan. Ia menggeber motornya kebut-kebutan dan kelihatan berbahaya. Sementara itu, Vika sudah kelar tes dan dinyatakan lulus, serta mendapatkan kartu SIM. Vika berterima kasih karena Erland sudah mau menemani. Vika melihat jam, sudah waktunya ke kantor. Tapi dia bilang, mau mengambil motornya dulu di rumah buat ke kantor.

Apa yang akan terjadi jika mereka akhirnya bertemu di jalan? Dan benarkah Wibowo sudah jatuh hati pada Ceu Dedeh? Lantas, apa reaksi Andra (Caesar Hito) saat mengetahui kedekatan yang terjalin antara mamanya dengan papanya Hiro tersebut? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Shanty Syok dan Terus Menangis Usai Ibunda Meninggal
Artikel Selanjutnya
Warga Pulo Kober Tolak Jenazah, Dude Harlino Bakal Kena Getahnya?