Sukses

Lahir Jumat, Putri Olla Ramlan Didoakan Jadi Anak Salihah

Anak kedua Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga lahir Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Keduanya baru saja dianugerahi anak ketiga, seorang putri cantik yang lahir secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Olla Ramlan mengaku sengaja memilih melahirkan pada hari Jumat untuk bayi yang diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea itu. Menurutnya, Jumat dipercaya merupakan hari yang penuh keberkahan.

"Sebenarnya bukan memilih tanggal, tapi memilih hari. Memilih hari Jumat untuk lahiran. Karena kan Aleena (anak kedua) waktu lahiran itu di hari Jumat. Menurut kami sih baik yah lahiran Jumat, semoga berkah," terang Olla Ramlan, ketika ditemui dalam jumpa pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Artis Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea memberikan keterangan kelahiran anak ke tiganya di RSUD Bunda Jakarta, Selasa (7/11). Olla Ramlan dan Suami memberi nama anaknya Adreena Naira Hana Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olla Ramlan Ingin Putrinya Pintar Agama

Olla Ramlan berharap dua putrinya menjadi anak yang salihah. Olla Ramlan juga percaya bahwa anak yang lahir di hari Jumat pintar dalam urusan agama.

"Kan Aleena juga Jumat lahirannya. Semoga aja sih Aleena sama bayinya yang sekarang tuh jadi anak yang saleha dan pintar sampai besar nanti," ujar Olla Ramlan.

Aufar Hutapea juga berpendapat sama, bahwa hari Jumat merupakan hari yang baik. "Kalau tanggal enggak ya, tapi memang maunya Jumat, kan hari bagus. Lagi pula sudah waktunya (lahiran) pas kebetulan hari Jumat ya sudah lah," kata Aufar.

Artis Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea memberikan keterangan kelahiran anak ke tiganya di RSUD Bunda Jakarta, Selasa (7/11). Olla Ramlan melahirkan bayi perempuan melalui persalinan cesar, 3 November 2017 lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.