Sukses

Datangi Istana, Anak Raffi Ahmad Malah Tidur

Raffi Ahmad tengah menikmati liburannya bersama sang istri, Nagita Slavina, dan buah cinta mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah menikmati liburannya bersama sang istri, Nagita Slavina, dan buah cinta mereka, Rafathar Malik Ahmad. Mereka memilih Jepang untuk dikunjungi.

Banyak tempat yang sudah mereka datangi, salah satunya 'istana' Disneyland. Sayangnya, Rafathar, anak Raffi Ahmad tak bisa menikmatinya.

 Raffi Ahmad ajak anak jalan-jalan ke Jepang (Foto: Instagram/Raffinagita1717)

Bukan lantaran dirinya masih sangat kecil, sesampainya di sana, anak semata wayang Raffi Ahmad ini justru tengah asyik tertidur.

Wajah imut Rafathar pun diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram-nya, Selasa (7/11/2017). Tampak Rafathar tertidur dalam kereta dorongnya, sementara kastil Disney terlihat jelas tak jauh darinya.

"Ada yang tidur ngorok di belakang istana DisneyLand ZZZzzzz," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang langsung dilihat lebih dari 119 ribu peselancar Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Anak Salat Jumat

Raffi Ahmad bukan saja membawa anaknya bersenang-senang, tapi juga mengajarkan agama. Salah satunya mengajak anaknya untuk menjalankan salat Jumat.

Raffi Ahmad ajak Rafathar salat Jumat [foto: instagram/raffinagita1717]

Walau masih berumur 2 tahun, Raffi Ahmad sudah membiasakan anaknya untuk beribadah di masjid. Kebersamaan itu pun diunggah Raffi di akun Instagramnya.

"Jumaatan," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto dirinya tengah menggendong Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.