Sukses

Cerita Olla Ramlan yang Ketakutan di Ruangan Operasi

Olla Ramlan baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita menarik dari Olla Ramlan soal proses persalinan anak ketiganya pada Jumat (3/11/2017) lalu. Meski sudah punya pengalaman melahirkan melalui operasi caesar, Olla Ramlan rupanya masih merasa tak nyaman saat berada di ruang operasi.

Diakui Olla Ramlan, perasaan takut berkecamuk dalam hatinya saat dibaringkan di ruang operasi. Konsentrasinya untuk menjalani persalinan sempat buyar karena rasa takut yang begitu kuat.

"Pasti rasa takut itu ada. Aku sempat gugup juga ketika mau operasi caesar. Karena ruangan operasi dingin banget kan," ujar Olla Ramlan saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingat Persalinan Anak Kedua

Beruntung, Olla Ramlan bisa menghadapi situasi yang dianggapnya paling menegangkan dalam hidup. Naik meja operasi dan berhadapan dengan alat bedah, jelas bukan kondisi yang menyenangkan bagi istri Aufar Hutapea.

Detik-detik persalinan dimulai, Olla Ramlan menerangkan, mulai mencoba untuk rileks dan santai. Sesekali, ia mengingat proses persalinan anak keduanya, Aleena, yang di awal terasa menakutkan, tapi berakhir sukacita karena si buah hati lahir dengan selamat.

"Kalau Adreena dan Aleena kan jenjangnya cuman beda satu sampai dua tahun. Jadi aku masih ingat rasanya. Makanya jadi sedikit lebih tenang dan ada persiapan matang," Olla Ramlan memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini