Sukses

Widuri Agesty Ingin Penyebar Katalog Alexis Segera Ditangkap‎‎

Widuri Agesty mengimbau kepada masyarakat agar tak mudah percaya dengan kabar yang belum tentu kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Beredarnya katalog Alexis membuat Widuri Agesty gerah. Model majalah dewasa ini menjadi salah satu dari puluhan wanita yang wajahnya terpampang di katalog tersebut.

Widuri Agesty pun telah melaporkan beberapa nama akun yang diduga menyebarkan katalog Alexis. Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu berharap para pelaku dapat segera tertangkap.

‎‎"Saya sudah serahkan kepada kuasa hukum dan pihak yang berwajib. Saya ingin dapatkan secepat mungkin pelakunya," ujar Widuri Agesty usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Model seksi Widuri Agesty menunjukkan salah satu bukti terkait laporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/11). Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu melaporkan fotonya yang masuk dalam katalog gadis-gadis Alexis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jika Bertemu Pelaku, Ini yang Ingin Ditanyakan Widuri Agesty

Ada satu keinginan Widuri Agesty jika bertemu dengan para pelaku penyebar katalog Alexis. Widuri Agesty ingin menanyakan secara langsung apakah pelaku pernah melihat dirinya bekerja di Alexis seperti yang disebarkannya.

Model seksi Widuri Agesty dan kuasa hukumnya, Krisna Murti keluar dari Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (7/11). Widuri melaporkan fotonya yang masuk dalam katalog gadis-gadis Alexis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"Imbauan saya jangan langsung percaya dengan hoax. Kalau memang benar, seret saja orangnya ke depan saya. Saya mau tanya, apakah dia memang pernah lihat saya keja di Alexis atau enggak," ucapnya geram.‎‎

Widuri Agesty pun kembali menegaskan bahwa foto dan namanya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab. ‎"Intinya pihak Alexis tidak menyebarluaskan. Ini ada akun yang sebarluaskan dengan membawa nama katalog Alexis," kata Widuri Agesty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.