Sukses

Momen Mengerikan, Marilyn Manson Arahkan Senjata ke Penonton

Liputan6.com, Jakarta Marilyn Manson menampilkan aksi memukau dalam setiap konsernya. Penyanyi rock dengan dandanan ala teatrikal itu memanaskan panggung dengan permainan musik dan vokalnya.

Namun, dalam aksi terbarunya, Marilyn Manson mendapatkan kritikan pedas. Di atas panggung, Marilyn Manson mengarahkan senjata ke arah penonton saat menyanyikan lagu "We Know Where You F****** Live", diwartakan TMZ, Selasa (7/11/2017).

Berada di kursi roda, Marilyn Manson memegang senjata berlaras panjang. Kemudian, ia mulai mengarahkan senjatanya ke arah penonton.

Marilyn Manson mengarahkan senapan kosong ke arah penonton di konsernya (FoxNews)

Beberapa penononton sempat terkejut dengan aksi Marilyn Manson. Meski hanya senjata kosong atau mainan, aksi Marilyn Manson dianggap tak menghargai korban penembakan di Las Vegas.

1 dari 2 halaman

Marilyn Manson Diprotes

Awalnya, fans Marilyn Manson kagum dengan dedikasi sang artis yang tetap tampil meski cedera. Selama konser, Marilyn Manson duduk di kursi roda yang didorong seorang perawat dengan masker.

Sayangnya, aksi memegang senjata, membuat penampilan Marilyn Manson jadi berubah negatif. Beberapa dari fans menyayangkan penampilan Marilyn Manson.

Penembakan massal Las Vegas di Nevada, menjadi sejarah paling kelam di Amerika Serikat, menyebabkan 50 orang tewas dan 400 orang lainnya terluka. Insiden itu berlangsung saat sebuah festival musik terjadi.

Salah seorang pengguna Twitter menuliskan, "Aksi Marilyn Manson justru memberikan teror tersendiri bagi penonton. Mereka khawatir kejadian serupa terjadi."

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil