Sukses

Momen Mengerikan, Marilyn Manson Arahkan Senjata ke Penonton

Marilyn Manson diprotes penggemar setianya karena penampilannya yang dianggap tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta Marilyn Manson menampilkan aksi memukau dalam setiap konsernya. Penyanyi rock dengan dandanan ala teatrikal itu memanaskan panggung dengan permainan musik dan vokalnya.

Namun, dalam aksi terbarunya, Marilyn Manson mendapatkan kritikan pedas. Di atas panggung, Marilyn Manson mengarahkan senjata ke arah penonton saat menyanyikan lagu "We Know Where You F****** Live", diwartakan TMZ, Selasa (7/11/2017).

Berada di kursi roda, Marilyn Manson memegang senjata berlaras panjang. Kemudian, ia mulai mengarahkan senjatanya ke arah penonton.

Marilyn Manson mengarahkan senapan kosong ke arah penonton di konsernya (FoxNews)

Beberapa penononton sempat terkejut dengan aksi Marilyn Manson. Meski hanya senjata kosong atau mainan, aksi Marilyn Manson dianggap tak menghargai korban penembakan di Las Vegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marilyn Manson Diprotes

Awalnya, fans Marilyn Manson kagum dengan dedikasi sang artis yang tetap tampil meski cedera. Selama konser, Marilyn Manson duduk di kursi roda yang didorong seorang perawat dengan masker.

Sayangnya, aksi memegang senjata, membuat penampilan Marilyn Manson jadi berubah negatif. Beberapa dari fans menyayangkan penampilan Marilyn Manson.

Penembakan massal Las Vegas di Nevada, menjadi sejarah paling kelam di Amerika Serikat, menyebabkan 50 orang tewas dan 400 orang lainnya terluka. Insiden itu berlangsung saat sebuah festival musik terjadi.

Salah seorang pengguna Twitter menuliskan, "Aksi Marilyn Manson justru memberikan teror tersendiri bagi penonton. Mereka khawatir kejadian serupa terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.