Sukses

Muncul di Katalog Alexis, Ini Kerugian Widuri Agesty

Widuri Agesty mengambil langkah tegas terkait kasus katalog Alexis yang mencatut namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Widuri Agesty mengambil langkah tegas terkait kasus katalog Alexis yang mencatut namanya. ‎Widuri Agesty melaporkan beberapa akun di media sosial atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Hal itu dianggap perlu dilakukan oleh mantan kekasih Jupiter Fortissimo tersebut. Pasalnya, Widuri Agesty mengalami banyak kerugian akibat beredarnya katalog Alexis tersebut, seperti beberapa kontrak kerja yang ditunda oleh klien.‎

"Kerugian banyak banget. Terutama ada beberapa production house yang pending (menunda) kerjaan, mereka minta kejelasan hukum dari kasus ini," kata Widuri Agesty di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

‎‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunda Shock Anaknya Masuk Katalog Alexis

Tak cuma itu, Widuri Agesty juga sempat ditanya oleh pihak keluarga mengenai kemunculan dirinya di katalog Alexis. Kejadian itu, kata Widuri, menjadi pukulan keras bagi nama baik keluarganya.‎

"Ini juga jadi pukulan untuk keluarga. Ibu saya yang melahirkan saya (terpukul) pas tahu nama saya ada di katalog, itu pukulan banget untuk kami," ucap dara kelahiran Bandung, 23 Agustus 1995 ini.

‎Selain itu, sejak kemunculan katalog Alexis, Widuri Agesty mengaku tak pernah lagi pergi ke kampus karena malu di-bully.

"Jangankan keluar (rumah), saya saja pergi kampus sudah enggak mau sama sekali. Teman-teman lebih ke bully," ujar Widuri Agesty. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.