Sukses

Ilham Belum Ditemukan, Fajar Kena Tuduh Kasus Perampokan

Liputan6.com, Jakarta Fajar (Riza Syah) dituduh bikin ulah lagi. Kali ini orang tua Fary (Emiliano Cortizo) korbannya. Mobil papanya Fary bahkan sampai dibawa kabur. Fajar bersikeras kalau bukan dia pelakunya. Pak RT yang semula membela orang tua Fary, berbalik mendukung Fajar. Tak ada bukti, orang tua Fary diminta tak memfitnah kakak Mai (Megan Domani) itu.

Benarkah memang bukan Fajar yang menakuti mereka hingga pingsan lalu membawa lari mobil? Lantas kalau bukan Fajar, siapa pelaku sebenarnya? Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid episode 34 yang akan tayang Selasa, 7 November 2017 sore ini.

Khadijah menasehati Fajar. Khadijah mengingatkan, akibat dari orang yang pernah melakukan kesalahan akan selalu dituduh. Kalau pun dalam kasus ini Fajar tak bersalah, orang akan tetap menuduhnya. Satu-satunya cara buat bebas dari tuduhan, Fajar pun harus bisa menangkap pelaku sebenarnya.

Sementara itu, Ilham (Syakir Daulay) diantar pulang oleh Pak Ahmad. Nenek kaget melihat keadaan Ilham yang babak belur. Nenek sampai nangis-nangis sambil memeluk Ilham. Nenek menanyakan apa yang terjadi. Tadinya Ilham tak mau cerita, tapi Pak Ahmad malah keburu cerita. Nenek pun shock dan marah.

Aki Naim bangun dan langsung kaget saat melihat jam sudah waktunya shubuh. Aki bingung, kenapa di masjid tak ada yang adzan. Aki baru ingat kalau Ilham sekarang tidak ada. Aki pun buru-buru membangunkan Fary dan yang lain. Haris yang agak malas bangun bikin Aki kesal.

Di mushola kampung, Ilham sedang mengumandangkan adzan subuh. Tak lama kemudian, ada dua orang warga yang datang, ditambah seorang anak kecil. Mereka mau ikut sholat shubuh berjamaah. Pak Ahmad senang. Karena keberadaan Ilham, akhirnya sedikit demi sedikit mushola mereka mulai hidup.

Di sekolah, Fary, Mai, dan teman-teman mereka bertemu dan kembali membahas soal kasus Ilham. Nina lalu cerita soal kecurigaannya pada Bu Eli. Mai mengingatkan untuk tidak su'udzon. Fary malah bilang, tak ada salahnya kalau mereka membuktikan kecurigaan Nina. Tapi yang terpenting, mereka harus menemukan keberadaan Ilham lebih dulu. Bubaran sekolah, Fary pun kembali mengajak Alfa dan yang lainnya untuk mencari Ilham lagi.

Berhasilkah usaha mereka mencari Ilham kali ini? Dan benarkah Bu Eli memang berada di balik kasus pencurian yang bikin Ilham terusir dari kompleks? Jangan lewatkan aksi Fary dkk dalam sinetron Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB,  hanya di SCTV.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Dokter Forensik: Peluru Tembus ke Paru-Paru Indria Kameswari
Artikel Selanjutnya
Tersangka Pembunuh Pegawai BNN Bungkam soal Senjata Api