Sukses

Panggil Afgan dengan Sebutan Ini, Rossa Bikin Penggemar Heboh

Penggemar berharap Rossa dan Afgan bisa naik pelaminan secepatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa kembali membuktikan kedekatannya dengan Afgan. Hal tersebut terlihat dalam salah satu foto konser Rossa yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Selasa (7/11/2017) itu, Rossa dan Afgan tampak sama-sama memegang mikrofon. Keduanya tampaknya tengah bersenandung bersama di depan penggemar.

Hal menarik pun terlihat dalam keterangan foto yang ditulis Rossa. Pasalnya, janda satu anak itu memanggil Afgan dengan sebutan istimewa.

"My first dial call. Thank you for being who you are and supporting me at all times (Orang pertama yang selalu aku hubungi. Terima kasih telah menjadi dirimu dan mendukungku sepanjang waktu)," begitu tulisan Rossa.

Seperti yang diketahui, sebutan "my first dial call" biasa digunakan seseorang untuk menyebut orang terdekat yang selalu menjadi andalan. Bukan rahasia, Rossa dan Afgan memang telah lama dikabarkan menjalin kasih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Penggemar Heboh

Tidak sedikit yang mendoakan pasangan ini untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Lantaran panggilan Rossa terhadap Afgan tersebut, para penggemar seakan menggila. Melalui keterangan foto, mereka mengaku bahagia lantaran Rossa berani menyatakan perasaannya pada Afgan di depan publik.

"My first dial call katanya," tulis akun @anggitadi_, lengkap dengan emoticon jatuh cinta.

"My first dial call," sindir @ramdhanilily dengan emoticon yang seakan meledek Rossa dan Afgan.

"That "my first dial call" make me," ungkap @niarika, juga dengan emoticon jatuh cinta.

"Unchhh ini yg ku tunggu dr kemarin teh,, postingan ttng "teteh first dial call" uhuyyy cieee," imbuh @yunita_kasodadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini