Sukses

Pemain Film Justice League Ngebet Muncul Bareng Avengers

Liputan6.com, Los Angeles - Penerbit komik superhero DC dan Marvel selama ini bersaing dalam merebut hati para penggemarnya, bahkan setelah berbagai film dirilis. Namun uniknya, ada kemungkinan tim superhero Justice League (DC) dan Avengers (Marvel) akan berada di satu film.

Setidaknya, itulah harapan yang baru saja muncul dari para pemain Justice League saat ditanya kemungkinan bergabungnya waralaba DC Extended Universe dan Marvel Cinematic Universe di satu film, seperti disampaikan Express.co.uk, Senin (6/11/2017).

Riwayat para jagoan 'Civil War' yang harus kamu ketahui agar tak bingung saat menonton

Berbicara kepada NewsAsia, Gal Gadot (Wonder Woman), Henry Cavill (Superman), dan Jason Momoa (Aquaman) mengaku sangat bersemangat dengan wacana tersebut. Sementara itu, Ben Affleck (Batman) dan Ray Fisher (Cyborg) lebih berhati-hati dengan respon mereka.

Jason Momoa yang memerankan Aquaman di Justice League berkata, "Aku ingin ada di situ. Tentu saja! Maksudku seperti, Hemsworth, aku menyukainya. Itu seperti, berada di sisi Thor, atau berada di sisi Hulk. Itu seperti, 'Oh, aku akan membawamu ke atas air dan menenggelamkanmu.'"

 

 

1 dari 2 halaman

Semua Setuju

Henry Cavill, pemeran Superman. foto: henrycavillnews.com

Sementara Henry Cavill menambahkan, "Telah dilakukan dalam buku komik dan aku pikir begitu cerita mulai habis atau orang merasa seperti mereka pernah melihat semuanya sebelumnya, ya, saya pikir ada sesuatu di masa depan."

Menanggapi pertanyaan itu, Ben Affleck yang duduk bersama Ray Fisher mengatakan, "Saya pikir itu akan hebat. Saya yakin itu akan berhasil bagi semua orang dan orang-orang ingin melakukannya, jadi mengapa tidak?"

Ben Affleck saat tampil sebagai Batman. (Men's Journal)

Ray Fisher yang berperan sebagai Cyborg, setuju dengan Ben Affleck dan berkata, "Saya telah menjadi penggemar berat DC dan saya pernah menjadi penggemar berat Marvel. Saya ingin melihat satu dari beberapa karakter ini saling bertarung."

Gal Gadot, yang memainkan Wonder Woman, mengatakan, "Saya ingin kedua dunia bertubrukan. Saya pikir ini bisa sangat hebat karena memiliki beberapa karakter hebat juga."

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Serie A yang Pernah Main Film