Sukses

Lay EXO Ingin Segera Punya Kekasih?

Liputan6.com, Jakarta Zhang Yixing atau yang lebih dikenal sebagai Lay, personel EXO asal Tiongkok ini memang dikenal jenius. Selain menyanyi dan menari, member EXO ini menyebutkan ia suka mengarang lagu.

Tak sangka, lagu yang dibuat Lay ternyata terus bertambah hingga berjumlah ratusan. Salah satu karya Lay berjudul "Alone", dijadikan soundtrack untuk film Mandarin, Ex Files 2: The Backup Strikes Back pada 2015. Bahkan, berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di Tiongkok.

Di balik kesuksesannya, Lay belum memiliki kekasih. Kabar Lay berkencan dengan idol atau wanita manapun belum pernah terdengar ke permukaan.

Dalam sebuah wawancara, Lay mengaku bosan menjomblo. Ia berharap bisa segera menemukan pasangan, atau setidaknya melakukan simulasi dalam sebuah acara, diwartakan Naver, baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

Ingin Merasakan Punya Pasangan

Lay sambil tersneyum berusaha mempromosikan dirinya. Lay berharap sepoerti rekan-rekannya, Taemin `SHINee` atau Heechul `Super Junior` yang telah merasakan ikut We Got Married.

Jika belum bisa, ia ingin mencoba ikut dalam variety show We Got Married. Di acara tersebut, Lay akan bisa merasakan sensasinya memiliki pasangan meski hanya di balik layar.

"Saya ingin ikut We got Married. Tapi kayaknya belum diizinkan. Jadi, jika kalian tertarik maka cari saya saja," ujar Lay sambil tertawa.

Lewat acara itu, Lay bisa merasakan simulasi berumah tangga. Hal itu bisa membuat Lay belajar memperlakukan pasangannya di kemudian hari.

Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Beri Sinyal Enggan Rujuk dengan Mike Lewis
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong