Sukses

Jelang Dinikahi Bobby Nasution, Kahiyang Ayu Cium Mesra Pria Ini

Hanya dalam hitungan jam, Kahiyang Ayu akan menjadi istri Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan berlangsung dalam hitungan jam. Anak kedua Presiden RI Jokowi itu bakal menggelar prosesi sakral tersebut pada Rabu, 8 November 2017 besok di Solo, Jawa Tengah.

Beberapa waktu sebelum perhelatan itu berlangsung, Kahiyang Ayu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun, baru-baru ini Kahiyang terlihat duduk bersama seorang pria.

 Jelang pernikahan, Kahiyang Ayu mengecup kening Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Tak hanya itu, Kahiyang Ayu juga mendaratkan kecupan mesra ke dahi pria tersebut. Tapi tenang dulu, pria yang dimaksud bukanlah orang sembarang, melainkan adik bungsunya, Kaesang Pangarep.

Dalam unggahan di Instagram stories-nya, Kaesang terlihat mengajak sang kakak bercanda. Kaesang memasang ekspresi wajah seram dengan mata melotot.

Alih-alih ketakutan, Kahiyang Ayu justru tertawa geli melihat tingkah adiknya itu. Ia lantas mengecup dahi Kaesang lalu tersenyum lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaesang Sedih Kahiyang Menikah?

Screen shot vlog Kaesang Pangarep tentang kisah cinta kakaknya Kahiyang Ayu (Foto: Linda Sugianto CJA-EMP)

Raut bahagia terpancar dari wajah Kahiyang Ayu. Namun, berbeda dengan sang adik, Kaesang. Dia justru menunjukkan kesedihan akan ditinggal sang kakak.

Seperti yang diperlihatkan wanita kelahiran 21 April 1991 itu di Instagram Stories-nya baru-baru ini. Kaesang yang mengenakan kaus putih tak memberikan senyuman.

Kahiyang Ayu pun memberikan kecupan sayang pada Kaesang, seolah mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan adik satu-satunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.