Sukses

Alasan Aurelie Moeremans Tak Jadi Saksi di Kasus Narkoba Ello

Marcello Tahitoe alias Ello diketahui sedang bersama seorang wanita menjelang dirinya diamankan terkait kasus kepemilikan ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello diketahui sedang bersama seorang wanita menjelang dirinya diamankan terkait kasus kepemilikan ganja. Wanita tersebut diduga Aurelie Moeremans, perempuan yang sudah dua tahun terakhir memadu kasih dengan Ello.

Terungkapnya kebersamaan Ello dengan Aurelie Moeremans diperoleh dari keterangan saksi yang hadir dalam sidang lanjutan kasus narkoba pelantun "Pergi Untuk Kembali" yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

"Tadi menurut keterangan saksi sih seperti itu, ia bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya," kata Herlangga selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) usai sidang digelar.

Saksi yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum adalah Hendri Apriyadi dan Erwin Sirait. Keduanya merupakan anggota kepolisian Jakarta Selatan yang mengamankan Ello pada Minggu 6 Agustus 2017 lalu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurelie Moeremans Tak Dilibatkan di Kasus Narkoba Ello

 

Namun wanita yang bersama Ello tersebut tidak dilibatkan dalam kasus ini. Alasannya, ia tidak ada keterkaitannya sama sekali dengan masalah kepemilikan dan pengunaan narkoba yang dilakukan oleh Ello.

"Tidak dijadikan saksi karena memang tidak mengetahui mengenai barang tersebut di mana. Dan apakah terdakwa menggunakannya ini tidak berkaitan dengan perkaranya," kata Herlangga.

Ia melanjutkan, "Karena perkaranya kan adalah tentang ganja yang ditemukan di rumah terdakwa Ello. Saksi itu kan adalah yang mengetahui, melihat, dan mengalami sendiri. Makanya tidak dijadikan saksi," 

Selama persidangan pun, Ello dan rekannya Diego Maradona Tampubolon yang juga berstatus sebagai terdakwa membenarkan pernyataan saksi dan tidak membantahnya sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.