Sukses

Ganas, Trailer Film Terbaru Salman Khan: Tiger Zinda Hai

Liputan6.com, Mumbai - Filmnya baru akan dirilis sekitar sebulan lagi, namun trailer Tiger Zinda Hai sudah bikin penasaran pecinta film Bollywood. Memang, film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif itu digadang-gadang menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di penghujung 2017.

Trailer Tiger Zinda Hai resmi diluncurkan hari ini, Selasa (7/11/2017) di situs berbagi video YouTube. Luar biasanya, baru tiga jam dirilis, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Tiger Zinda Hai merupakan lanjutan dari film Ek Tha Tiger yang dirilis pada 2012 dan masih dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. Namun yang membedakan, film yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini bakal lebih ganas dari prekuelnya.

Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif di Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

1 dari 3 halaman

Aksi Ganas Salman Khan dan Katrina Kaif

Hal itu bisa dilihat dari trailer Tiger Zinda Hai yang berdurasi 3 menit 14 detik. Trailer dibuka dengan penculikan sejumlah perawat. Sang sutradara mengakui, bagian ini terinspirasi dari kisah penyanderaan 46 perawat India oleh ISIS di Irak pada 2014 lalu.

Adegan demi adegan kemudian memperlihatkan sebuah peperangan, penculikan dan penyanderaan. Salman Khan yang memerankan Tiger kemudian muncul tengah bermain skateboard di tengah salju. Tampan, gagah, dan dingin mewakili karakter Tiger.

Aksi Salman Khan dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Adegan lainnya kemudian memperlihatkan ketangguhan Tiger dalam melawan musuh-musuhnya. Salman Khan kemudian menunjukkan beberapa adegan keren nan ekstrim seperti menunggang kuda dan mengendarai mobil.

Adegan kemudian beralih ke sosok Zoya yang dimainkan Katrina Kaif. Zoya yang merupakan seorang agen dari Pakistan tampak cekatan memberondongkan senjata ke arah lawannya. Tapi tetap saja, kecantikan seorang Katrina Kaif tak hilang dalam adegan tersebut.

Aksi Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

2 dari 3 halaman

Sutradara Bangga Kerja Sama dengan Salman Khan

Sang sutradara mengaku puas dan sangat bangga bisa bekerja sama dengan aktor sekelas Salman Khan. Menurut Ali Abbas Zafar, Salman Khan memang memiliki pesona yang tak banyak dimiliki aktor lainnya.

"Salman dan saya bekerja sama dengan baik. Dia adalah seorang superstar, dan orang-orang melihatnya dengan cara tertentu, tapi yang menarik, kami memiliki pemahaman itu. Dia memiliki keyakinan kepada saya untuk menunjukkan sisi aktingnya dengan baik. Dia bukan superhero, saya lebih suka menunjukkannya sebagai manusia, itu lebih nyata," kata Ali Abbas Zafar, seperti dikutip Indiatoday.in.

Aksi Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Di film Ek Tha Tiger, Ali Abbas Zafar "hanya" menjadi asisten untuk sutradara Kabir Khan. Ali Abbas Zafar pun mengaku cukup terbebani ketika diminta untuk meneruskan sukses film ini.

"Ada begitu banyak tekanan yang membawa franchise ini kembali. Tapi sejujurnya, saya pertama kali memikirkan tentang ceritanya. Baik Salman dan Katrina menyukai ceritanya, dan Aditya Chopra (produser) menyarankan agar kami menjadikannya sebagai bagian dari franchise Tiger. Tapi biarkan saya menunjukkan poinnya bahwa bahwa Ek Tha Tiger adalah film romantis, sedangkan ini adalah film aksi yang cukup keras, di mana kedua aktor itu adalah agen rahasia," sambung Ali Abbas Zafar.

Penampilan Salman Khan di film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Tiger Zinda Hai yang akan dirilis pada 22 Desember 2017 juga bakal membuat Salman Khan kembali ke puncak ke jayaannya. Maklum, film terakhir Salman Khan yang dirilis menjelang Idul Fitri 2017, Tubelight dianggap gagal.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2