Sukses

Berada di Puncak Popularitas, 6 Artis Ini Justru Kesepian

Liputan6.com, Jakarta Uang dan popularitas merupakan impian banyak orang. Lalu, bagaimana jika dua `surga di dunia` itu sudah berhasil diraih? Uang diyakini bisa membeli segala hal.

Selain itu, popularitas bagi sebagian orang terutama selebritas menjadi kebutuhan pokok selain materi. Saat meraih uang dan popularitas, surga dunia seolah dalam genggaman.

Tapi, siapa sangka, 'surga dunia' itu tak selalu menjamin kebahagiaan. Paling tidak ini tergambar pada beberapa artis Hollywood ini

Buktinya, beberapa artis Hollywood ini membuktikan uang dan popularitas tak bisa membeli kebahagiaan. Mereka justru merasa kesepian. Kok bisa? Dan, siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Di tengah kesuksesannya, Jennifer Lawrence justru merasa kesepian.

Sebelum bertemu dengan kekasihnya saat ini, Darren Aronofsky, Jennifer Lawrence juga merasakan sakit hati hingga kesepian. Semua itu terjadi karena kegagalannya dalam percintaan.

Jennifer Lawrence (Vanity Fair)

Jennifer Lawrence beberapa kali dikaitkan dengan seleb ternama, termasuk hubungan cintanya selama tiga tahun dengan aktor pemain X-Men Nicholas Hoult yang berakhir Agustus 2014. bahkan, Jennifer Lawrence juga pernah berkencan dengan Chris Martin, putus Juli 2015.

"Apa mungkin karena saya terkenal? Saya sadar jika mereka ingin mendominasi. Itu sangat menyakitkan. Saya hanya seorang wanita yang ingin diiperlakukan dengan baik," kata Jennifer Lawrence.

 

2 dari 7 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson terkenal sebagai aktor yang mumpuni sejak membintangi Twillight sebagai Edward Cullen. Namun, popularitas yang diraih Robert Pattinson rupanya menyebabkan aktor yang satu ini resah. Pasalnya, Robert Pattinson mengakui ketenaran membuatnya merasa kesepian.

"Orang-orang tak ada yang mengetahui bagaimana perasaan sepi yang kau alami. Semuanya kau rasakan seorang diri," kata Robert Pattinson dilansir dari Contactmusic.

Robert Pattinson (E!)

Robert Pattinson bersyukur dirinya meraih popularitas di usia yang telah cukup dewasa. Ia tak membayangkan apa jadinya jika ia tenar sejak usia dini. Ia tak akan memiliki waktu untuk merasakan berkembang layaknya anak-anak.

"Saya mendapatkan kesempatan untuk merasakan hidup layaknya anak-anak pada umumnya.

3 dari 7 halaman

Natalie Imbruglia

Mendengar nama Natalie Imbruglia, lagu "Torn" yang langsung terpikir oleh sebagian orang. Natalie Imbruglia merupakan penyanyi yang terkenal di akhir tahun 1990-an, membuatnya berada di puncak poularitas saat itu.

Dengan lagunya yang sangat terkenal, kekayaan pun bisa diraih Natalie Imbruglia. Namun Natalie Imbruglia justru merasa kesepian dan sangat tidak bahagia dengan kondisinya.

Natalie Imbruglia

Bahkan, Natalie Imbruglia menyebutkan dirinya sampai harus terisolasi karena tak kuat dengan popularitas. Saat diwawancarai The Huffington Post kala itu, Natalie Imbruglia menyebutkan, ia tak mau meninggalkan rumahnya karena tak nyaman dengan perhatian dari semua orang.

Natalie Imbruglia sadar kekayaan dan popularitas rupanya tidak membawa kebahagiaan. Kini, Natalie Imbruglia telah bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

4 dari 7 halaman

Sam Smith

Sam Smith yang berhasil melejit dengan "Stay With Me" merajai industri musik dunia. Pada 2015, ia dipercaya dengan lagu barunya yang dijadikan lagu tema untuk film James Bond. 

Biasanya, prestasi itu akan diwarnai dengan kegembiraan atau kesenangan dengan dirayakan bersama orang yang disayang. Namun Sam Smith justru merasakan hal yang janggal yaitu merasa kesepian.

Sam Smith [foto: DigitalSpy.co.uk]

Alasannya, Sam Smith juga merasakan hal yang pahit yaitu putus cinta. Sam Smith pun berharap akan menemukan cinta yang lain di kemudian hari, diwartakan RadarOnline.

Akhirnya, Sam Smith hanya bisa menuangkan semua kegelisahannya itu melalui akun media sosial miliknya. Sam Smith mengaku `mabuk` akibat terlalu banyak bercuit di akun media sosial.

"Memimpikan cinta yang saya harap menjadi kenyataan," tulis Sam Smith.

5 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart telah menjadi salah satu bintang besar di Hollywood. Pemeran Bella Swan di franchise Twilight tersebut terus menyadari dirinya terus diawasi publik.

Kristen Stewart ternyata juga tak luput dari resiko yang banyak dialami oleh selebriti lainnya, termasuk salah satunya adalah rasa kesepian serta kejaran paparazi yang membuatnya tak leluasa untuk berpergian.

Kristen Stewart (Celebmafia)

"Menjadi artis mungkin hampir sama dengan menjadi super terisolasi. Aku tidak mengeluh soal itu, namun lama-lama, rasanya kau jadi punya pandangan unik terhadap sesuatu karena orang-orang tidak lagi berbicara padamu, mereka seperti tidak diperbolehkan untuk mendatangimu dan sekedar berkata 'hi'," kata Kristen Stewart seperti dikutip dari harian Digital Spy.

Saking kesepiannya, Kristen Stewart pun sampai sulit membedakan antara teman, dengan rekan kerjanya. Salah satu artis yang paling banyak diincar paparazi ini juga dikenal jarang tersenyum ke kamera dan sering marah saat kehidupan pribadinya diusik. Terutama soal hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson yang kandas di tengah jalan.

6 dari 7 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe dianggap sebagai wanita tercantik di seluruh dunia hingga saat ini. Selain itu, Marilyn Monroe punya titel yang tak pernah hilang yaitu Bomb Sex di Hollywood.

Sayangnya, hidup artis legendaris itu sangat tragis. Tahun 1962, industri hiburan dunia berduka. Marilyn Monroe, legendaris dan simbol seks ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Penyebab resmi kematiannya adalah bunuh diri dengan mengonsumsi obat tidur secara berlebihan. Namun, spekulasi mengenai bagaimana ia meninggal telah menjadi perdebatan selama bertahun-tahun.

Marilyn Monroe (Pinterest)

Sebelum meninggal, Marilyn Monroe mengaku sempat sangat kesepian. Dalam buku memoar, Judy Garland juga menyebutkan sedikit curahan hati Marilyn Monroe. Sebagai artis terkenal, Judy Garland juga berada di posisi yang sama seperti Marilyn Monroe.

"Aku sangat takut. Aku berharap kita bisa mengobrol lebih lama. Kau yang mengerti kondisi ini," sebut Marilyn Monroe, diwartakan Dailymail.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Terlibat di Album Ini, Siti Badriah Dimanfaatkan oleh Juniornya?