Sukses

‎Masuk Katalog Alexis, 10 Model Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 10 model berniat melaporkan kasus katalog Alexis ke polisi. Semuanya merasa nama baiknya tercemar akibat muncul dalam katalog berisikan puluhan wanita seksi tersebut. Apalagi mereka merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Salah satunya ialah pedangdut Shinta Bebi. Didampingi sahabatnya Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Shinta Bebi (baju putih) melaporkan pembuat dan penyebar katalog Alexis yang membawa-bawa nama dan wajahnya di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017). (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Saya melaporkan atas kerugian yang ada, karena ini (katalog Alexis) sudah mencemarkan nama baik saya," kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017) petang.

Shinta Bebi menuturkan bahwa akan ada delapan rekannya lagi yang akan melapor kasus serupa. Namun, laporan itu sepertinya akan dibuat terpisah karena kesibukan masing-masing.

"Saya ada grup Whatsapp, ada sekitar 8-9 orang yang akan laporkan juga. Kebetulan hari ini berhalangan hadir," ujar penyanyi 25 tahun ini.

 

1 dari 2 halaman

Dicecar Keluarga

Shinta Bebi merasa laporan ini perlu dilakukan. Pasalnya, banyak pihak yang bertanya kepadanya terkait kebenaran katalog Alexis tersebut. Bahkan, Shinta Bebi pun sempat dicecar oleh keluarga besarnya.

"Keluarga malu, pandangan orang juga miring. Makanya aku pilih untuk konfirmasi oknum ini karena sudah sangat mencemarkan nama baik saya," ucap Shinta Bebi.

Selain Shinta Bebi, model Widuri Agesti di hari yang sama juga melaporkan akun penyebar katalog perempuan Alexis. Menurut mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu, katalag tersebut telah membuatnya malu dan mencoreng nama baiknya.

Widuri Agesty (Herman Zakharia/Liputan6.com)