Sukses

Kata Aura Kasih soal Cowok Mirip Robert Pattinson

Di Instagram, muncul video Aura Kasih akrab dengan seorang cowok bule.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pria bule. Kabar tersebut muncul setelah seorang cowok bule yang wajahnya disebut mirip Robert Pattinson memperbaiki baju Aura Kasih di sebuah video di Instagram.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017), ini kata Aura kasih terkait video tersebut: "Ya elah manajer gue juga benerin baju, 'tolong dong baju gue'," ujar Aura Kasih sembari tersenyum.

Aura Kasih (Instagram Aura Kasih)

Jawaban Aura Kasih tentu membuat wartawan pesaran. Ketika kembali didesak mengenai cowok bule tersebut, pelantun "Mari Bercinta" itu kemudian berkata, "Hemmm, siapa ya."

Aura Kasih enggan menjawab siapa sosok pria bule yang ada dalam video tersebut. Ia malah mempertanyakan kabar tersebut ke awak media. "Hehehe, kata siapa? Kamu kayaknya lebih tahu daripada aku," kata Aura Kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibikin Marah Penggemar

Sementara itu, Aura Kasih sedang dibikin sewot oleh penggemarnya sendiri. Penyababnya, Aura Kasih dicap sombong oleh penggemar di Instagram. Penggemar Aura Kasih yang seorang wanita dengan akun @nuryatina menuduh idolanya sombong karena enggan dimintai foto bersama.

Awalnya, @nuryatina melontarkan kritik singkat, "Walaupun sombong, tapi saya suka artis ini." Tak disangka, Aura Kasih membalas komentar tersebut, "Ga usah dipost kalau begitu mba!"

Aura Kasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mendapat komentar begitu dari Aura Kasih @nuryatina kemudian kembali membalas, "Benar sekali...sombong banget, padahal tanpa penggemar kita ini kan tdk ada apa2nya." tulis @nuryatina.

Tak sampai di situ, Aura Kasih rupanya masih meladeni komentar @nuryatina. Mantan kekasih Glenn Fredly itu kemudian berkata, "oh masa... terus ngapain dipost foto-foto saya mba? Jangan suudzon@ Kenapa bilang saya sombong ? Kalau tidak suka hapus semua foto saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.