Sukses

Pernikahan Renny Sutiyoso Disaksikan SBY-Boediono

Renny Yosnita Sutiyoso, putri mantan Gubernur DKI Jakarta, resmi menjadi istri Danindro Anindito. Akad nikah disaksikan Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta: Akad nikah Renny Yosnita Sutiyoso atau Reni Sutiyoso dengan pengusaha muda Danindro Anindito berlangsung dalam suasana meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (11/1) kemarin. Akad nikah disaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono yang bertindak sebagai saksi.

Renny terlihat anggun dengan balutan kebaya putih, senada dengan busana mempelai pria yang menggunakan beskap serba putih. Sejumlah tamu dari kalangan pejabat negara dan artis tampak memeriahkan acara akad nikah itu.

Sutiyoso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran acara itu. Ia berharap, putri sulungnya itu akan bahagia hingga akhir hayat. "Saya bersyukur acara akad nikah berjalan lancar, dan merupakan kebanggaan bagi kami bahwa yang menjadi saksi adalah bapak Presiden SBY dan wakilnya Boediono. Itu merupakan sesuatu yang patut disyukuri," jelas Sutiyoso seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Rabu (12/1).

Selama proses akad berlangsung, penjagaan berlangsung ketat. Akad nikah dilaksanakan secara tertutup bagi media. Namun para pencari berita disediakan tempat khusus untuk melihat prosesi acaranya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.