Sukses

Glenn Fredly Punya Pacar Baru, Ini Kata Aura Kasih

Aura Kasih mengaku masih memiliki komunikasi yang baik dengan sang mantan, Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly kabarnya kini menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Vanessa Surya. Keduanya dikabarkan berpacaran, setelah beredar video di media sosial Glenn Fredly tengah mencium kening Vanessa.

Sebagai wanita yang sempat singgah di hati Glenn Fredly, Aura Kasih pun menjadi sasaran wartawan untuk diminta tanggapannya mengenai hubungan sang mantan.

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram)

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017) begini jawaban Aura Kasih mengenai hubungan Glenn Fredly dan Vanessa Surya, "Saya tidak mau tahu dan tidak tahu."

Aura Kasih mengisyaratkan ia tak mau membahas kekasih baru Glenn Fredly. Namun jika memang benar Glenn telah memiliki kekasih baru, Aura Kasih mengaku senang. "Dia happy ya saya juga happy," kata Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, ia masih berhubungan baik dengan Glenn Frendly, meski kini sudah tak berpacaran. "Ya sama semua haruslah (komunikasi). Sama siapa aja harus," kata Aura Kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aura Kasih Digosipkan dengan Cowok Bule

Seperti tak mau kalah dari Glenn Fredly, Aura Kasih juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Menariknya, pelantun "Mari Bercinta" itu dikabarkan menjalin asmara dengan seorang cowok bule.

Hal itu terungkap ketika muncul beberapa video Aura Kasih dengan cowok bule tersebut. Ketika dikonfirmasi, Aura Kasih menjawab dengan malu-malu. "Hmm.. Siapa ya..," kata Aura Kasih.

Aura Kasih (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.