Sukses

Sejak Diisukan Hamil, Kylie Jenner Jarang Foto Seksi

Kylie Jenner tak pernah mengonfirmasi kabar kehamilannya, ia terlihat mulai memakai pakaian tertutup.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kabar Kylie Jenner berbadan dua justru keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi. Kylie Jenner mengambil keuntungan dari kabar tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner akan mengumumkannya di akun media sosial miliknya. Anak bungsu di keluarga Lardashian/Jenner itu yakin kabar tersebut akan membuat dirinya makin terkenal.

"Kylie Jenner tengah mengandung. Ia akan mengumumkannya di Instagram. Ia yakin akan membuat namanya paling teratas di internet," kata sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Memakai Pakaian Tertutup

Meski belum memberitahu secara langsung, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua. Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar.

Biasanya, Kylie Jenner kerap kali mengekspos tubuhnya dalam balutan busana seksi. Atau Kylie Jenner senangn berfoto hanya mengenakan lingerie atau pakaian dalamnya.

Kylie Jenner kini lebih senang memakai pakaian training. Dalam akun media sosial miliknya, Kylie Jenner secara tak langsung senang membuat paparazi penasaran, diwartakan E!, Selasa (7/11/2017).

"Kau akan melihat Kylie memakai hoodie. Ia juga mulai terlihat lebih gemuk," tulis Kylie Jenner.

Komentar itu seolah meberikan petunjuk dirinya memang benar hamil. Namun bintang reality show itu belum mau mempublikasikan kehamilan pertamanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner