Sukses

Ternyata, Andien Jarang Pakai Parfum

Liputan6.com, Jakarta Memiliki peran sebagai ibu, istri, dan juga penyanyi bukanlah hal yang mudah untuk seorang Andien Aisyah. Maklum, untuk mengurus buah hatinya, pelantun "Moving On" ini tak mengandalkan seorang pengasuh. 

Hal itu tentu saja membuat Andien tak memiliki waktu banyak untuk menjaga kesegaran di dalam dirinya. "Aku itu tipikal orang yang pergi pagi pulang malam, jadi sulit buat aku untuk jaga freshness itu sendiri," ucapnya usai menghadiri acara peluncuran varian terbaru Downy di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa (7/11/2017). 

Menariknya, jika kebanyakan wanita mengandalkan parfum untuk menjaga keharuman tubuh, tak demikian dengan Andien. Ibu satu anak ini justru mengaku jarang sekali menggunakan parfum di kesehariannya. 

"Bisa ditanya ke manajemenku seberapa jarang aku pakai parfum. Aku itu malah mengandalkan pewangi pakaian, jadi baju aku wangi terus," jelasnya. 

 

1 dari 2 halaman

Jaga Pola Makan

Selain itu, Andien mengaku bahwa menjaga pola makan juga menjadi salah satu cara dirinya untuk menjaga kesegaran dikesehariannya. 

"Makan yang benar juga membantu aku menjaga kesegaran. Karena menurut aku makanan yang kita makan juga mempengaruhi aroma tubuh kita," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Bicara soal Rahasia Wangi Tubuhnya