Sukses

Cerita Aura Kasih Kedinginan saat Syuting di Jerman

Aura Kasih pun sampai memakai baju berlapis-lapis.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih belum lama ini bertolak ke Jerman untuk menjalani syuting sebuah film drama. Meski belum mau menyebutkan judul filmnya, wanita asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku senang bisa ikut bagian dalam film tersebut.

Rupanya, ini merupakan kali pertama Aura Kasih bertolak ke Eropa. Selama 15 hari syuting di Jerman yang tengah memasuki musim dingin, Aura Kasih mengaku cukup kesulitan.

Aura Kasih ketika di Eropa. (Instagram)

"Di sana dinginnya 4-7 derajat selsius, jadi aku pakai bajunya harus super banyak kan. Karena aku tipe yang enggak suka dingin," kata Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Dengan mengenakan kaos yang berlapis, otomatis ia harus menahan berat pakaian yang digunakan. Ditambah, ia harus menggunakan jaket tebal setiap kemanapun, termasuk saat syuting.

"Aku pakai empat lapis baju, itu sudah sangat berat. Jalan aja berat banget," kata Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Lebih Stylist

Meski begitu, ia mengaku kalau penampilannya di musim dingin dirasa lebih menarik. Sebab, untuk pakaian yang dikenakan lebih bagus ketika musim panas.

"Tapi seru. Kalau musim dingin lebih stylist. Fotonya lebih bagus dibanding summer," kata Aura Kasih.

Aura Kasih (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.