Sukses

Jadwal Padat, Kang Daniel Wanna One Senang Menyapa Fans

Kang Daniel mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya jatuh cinta dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kang Daniel, member Wanna One ini tengah diserbu jadwal padat. Tak hanya tampil di televisi, Kang Daniel juga harus menyapa penggemar setianya.

Akibatnya, beberapa fans pun khawatir dengan kondisi sang idol. Dalam sebuah wawancara, Kang Daniel menjawab perhatian penggemar setianya, menyebut ia senang dengan pekerjaannya, diwartakan AllKPop, Selasa (7/11/2017).

"Banyak yang berpikir aku akan kelelahan. Tapi aku lelah dan bahagia. Itu hal yang sangat berbeda," kata Kang Daniel sambil tersenyum.

Kang Daniel `Wanna One` (Instagram @tropicalisland)

"Aku justru merasa senang, telah melakukan hal yang menjadi impianku selama ini. Aku bahagia. Terima kasih atas perhatian kalian," Kang Daniel menambahkan, dilansir Naver.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia Sapa Fans

Belum lama ini, Kang Daniel menyapa penggemar setianya dalam acara fan signing. Di acara itu, Kang Daniel bersenang-senang bersama fans, menyapa langsung dan membubuhkan tanda tangan.

Selain itu, Kang Daniel juga menjawab sedikit pertanyaan dari fans. Salah satunya, mengenai wanita idaman Kang Daniel. Rupanya ada beberapa hal yang membuat Kang Daniel luluh terhadap wanita.

Kang Daniel Wanna One (Sumber: Instagram/wannaone.official)

"Wanita dengan wajah cantik, aura yang bagus, bisa menyanyi dan menari. Selain itu, ia juga harus bisa memasak. Jangan lupa, ia juga harus baik hati. Dan suaranya indah," tulis Kang Daniel.

"Ada yang ketinggalan, ia berani dengan serangga," tambah Kang Daniel.

Rupanya jawaban Kang Daniel itu hanya sebuah lelucon untuk menggoda fans. Kang Daniel belum mau mengungkapkan tipe wanita idamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini