Sukses

Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby, Begini Gaya Annisa Pohan

SBY membawa seluruh keluarganya, termasuk Annisa Pohan, ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pagi tadi, mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, telah hadir di lokasi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. SBY tak sendirian. Ia datang bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, beserta sang menantu, Annisa Pohan.

Doa Agus Yudhoyono untuk Kahiyang-Bobby

Annisa Pohan pun tampak cantik mengenakan kebaya abu-abu, lengkap dengan sanggulnya. Senyuman pun tak lepas dari wajah keduanya. Mereka terlihat bahagia dengan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Warga yang berada di sepanjang gedung ini pun tak henti-hentinya meneriakkan nama Agus, seperti yang terlihat dalam liputan Vidio.com, Rabu (8/11/2017).

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono ini pun tak lelah melambaikan tangannya kepada warga setempat sebelum akhirnya mereka masuk dalam gedung pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Ijab Kabul

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjalani ijab kabul pada pukul 09.00 WIB di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Dan sebelum akad itu berlangsung, Agus dan Annisa Pohan pun telah mendoakan keduanya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram/@ayanggkahiyang)

"Semoga menjadi keluarga yang samawa," ujar Agus Harimurti Yudhoyono. "Semoga cepat dapat momongan," timpal Annisa Pohan untuk pasangan baru, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Selain SBY dan keluarga, juga telah hadir Mendagri Tjahjo Kumolo yang sudah ada di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB. Ada juga Try Sutrisno, Sinta Nuriyah, dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini