Sukses

Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Unggah Lagu Menyentuh

Hingga detik ini, Aldi Taher masih tak rela dirinya harus melepas Georgia sebagai istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai dari istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini tak ada tanda-tanda Georgia ingin segera mengakhiri mahligai rumah tangganya dengan Aldi yang telah dibina selama tiga tahun.

Ketidakcocokan dengan Aldi Taher selama berumah tangga pun menjadi alasan Georgia Aisyah untuk menceraikan suaminya. Namun begitu, hingga detik ini Aldi masih tak rela dirinya harus melepas Georgia sebagai istri.

Meski merasakan berat dengan keputusan yang di ambil, ia mengaku terpaksa untuk mengakhiri rumah tangganya yang telah memberikan seorang anak. Apalagi, ia kini tengah hamil anak kedua yang usia kehamilannya 3 bulan. (Instagram/alditaher.official)

Itu terlihat dalam unggahan terbaru Aldi Taher di Instagram @alditaher.official. Di situ, Aldi mengunggah sebuah video berisi foto-foto dirinya dan istri sambil diiringi sebuah lagu.

"Lagu rindu buat kamu... sayang apa kabarmu,aku rindu kepadamu... sayang ku ingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #satukankami," tulis Aldi Taher yang diambil dari lirik lagu yang mengiringi videonya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersentuh

Akad nikah berlangsung di kediaman orang tua Aisyah di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. Sementara resepsi digelar di daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 25 Oktober 2014. Tema pernikahan mereka menggunakan adat Minang.

Kontan saja, unggahan tersebut membuat warganet tersentuh. "Ah sedih :") yang strong ya kak @alditaher.official," ujar @yuliahendrika.

"Sabar kakak aldi,yg kuat y banyak berdoa,q percaya dibalik semua ini tuhan punya rencana indah untuk kk," kata @marthauli_simatupang.

Namun begitu, ada juga yang berharap agar keduanya bersatu lagi. "Smoga msh ada jalan kembali bersama, semangat ya...," tulis @deya_fa. "Semoga tidak jadi berpisah,,,Amin ya robbal alamin," kata @heartvani_79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.