Sukses

Senyum Manis Kahiyang Ayu - Bobby Nasution Saat Tukar Cincin

Ijab kabul Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu berjalan lancar dalam satu tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, kini sudah resmi menjadi istri dari Bobby Nasution. Acara akad nikah kedua pasangan muda ini baru saja berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution menjadi saksi ijab kabul yang berlangsung lancar dalam satu tarikan napas tersebut.

Emas seberat 80 gram serta seperangkat alat salat, menjadi maskawin Bobby Nasution untuk meminang Kahiyang Ayu.

Setelah ijab kabul, kedua mempelai langsung menuju pelaminan yang didekorasi penuh dengan hiasan bunga warna-warni.

Di sini, keduanya melakukan tukar cincin, dan sempat berfoto bersama dengan buku pengantinnya. Senyum lebar tak henti-henti tersungging di bibir Kahiyang Ayu dan Bobby. Orangtua kedua mempelai, juga turut mendampingi momen bahagia ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipenuhi Orang Penting di Tanah Air

Sejumlah tokoh penting Tanah Air tampak hadir dalam perhelatan ini. Sejumlah mantan presiden dan wakil presiden seperti Megawati, Try Sutrisno, Boediono, dan Susilo Bambang Yudhoyono, turut hadir untuk memberikan selamat pada kedua mempelai.

Sementara itu, sejumlah artis Tanah Air juga diundang untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Beberapa di antaranya adalah Addie MS, Fitri Tropica, Ruben Onsu, Indra Bekti, Vicky Shu, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.