Sukses

Korban Katalog Alexis, Widuri Agesty Rugi Rp 900 juta

Model majalah dewasa ‎Widuri Agesty masih tampak kesal dengan kemunculan wajahnya di katalog Alexis.

Liputan6.com, Jakarta ‎Model majalah dewasa ‎Widuri Agesty masih tampak kesal dengan kemunculan wajahnya di katalog Alexis. Usai melapor ke polisi, Widuri Agesty pun berharap pelaku penyebar katalog tersebut bisa segera ditangkap.

Widuri Agesty (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku ingin pelakunya ditangkap secepat mungkin. Kalau ketemu aku mau tanya sama pelakunya, pernah enggak dia lihat saya kerja di Alexis?" kata Widuri Agesty di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Model majalah dewasa itu mengaku sangat dirugikan baik dari sisi psikis hingga materiil. Pasalnya, beberapa kontrak iklan dan FTV Widuri mendadak ditunda.

Para klien menginginkan kejelasan kasus yang mencatut nama Widuri Agesty lebih dulu diselesaikan.‎‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Kontrak Ditunda

"Kerugian banyak banget. Terutama ada beberapa production house yang pending (menunda) kerjaan, mereka minta kejelasan hukum dari kasus ini," ujar mantan kekasih Jupiter Fortissimo ini.‎‎ ‎‎

Widuri Agesty (Instagram)

Dari empat kontrak yang ditunda, Widuri Agesty mengaku rugi hampir Rp 1 miliar. Itu semua masuk dalam rincian kontrak iklan, FTV dan produk.

"Ada sekitar empat kontrak yang di-pending (ditunda) sekitar Rp 800-900 juta. Itu iklan, produk dan ada juga FTV," ucap Widuri Agesty. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini