Sukses

Hadiri Midodareni Kahiyang Ayu, Roro Fitria Dikawal Polisi

Roro Fitria adalah satu dari segelintir selebritas Tanah Air yang diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Jokowi kembali mantu. Anak keduanya, Kahiyang Ayu, dipersunting kekasihnya, Bobby Nasution, pada Rabu (8/11/2017) ini.

Kabarnya, Jokowi menyebar sebanyak 8 ribu undangan. Termasuk di antaranya adalah selebritas Tanah Air. Salah satunya termasuk Roro Fitria.

Artis 29 tahun itu tidak hanya mendapat kesempatan hadir di hari H, tapi juga di malam midodareni yang berlangsung pada Selasa (7/11/2017). Untuk acara ini, Roro Fitria juga tak mau tampil biasa.

Roro Fitria hadiri malam Midodareni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram.com/roro.fitria1989]

Malam tadi, Roro Fitria mengenakan gaun berwarna merah menyala dengan mahkota dan anting-anting bertabur berlian. Bukan cuma itu, Roro juga bahkan dikawal mobil polisi saat berjalan menuju lokasi acara.

"tatkala persiapan percantik paras....pengawalan khusus...dan #mangayubagyo #malam #Midodareni Yth. Bp. #Presiden ngunduh mantu...." ceritanya.

Sayangnya, sesampainya di lokasi, para tamu undangan sudah memadati area. Alhasil, Roro Fitria harus menyaksikan acara midodareni Kahiyang Ayu dari luar pagar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiri Prosesi Akad Nikah Kahiyang Ayu

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com)

Setelah malam midodareni, Rabu (8/11/2017), pagi tadi Roro Fitria juga diketahui menghadiri prosesi akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Anak kedua Presiden Jokowi itu kini telah resmi menjadi seorang istri.

Emas seberat 80 gram serta seperangkat alat salat, menjadi maskawin Bobby Nasution untuk meminang Kahiyang Ayu. Setelah ijab kabul, kedua mempelai langsung menuju pelaminan yang didekorasi penuh dengan hiasan bunga warna-warni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.