Sukses

Setahun Menikah, Suami Sandra Dewi Masih Enggan Bilang Cinta?

Sandra Dewi mengungkap kisah singkat pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, setahun sudah Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri. Melalui Instagram pribadinya, Sandra Dewi mengenang hari bahagianya tersebut.

Dalam sebuah foto, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tampak saling berhadapan. Aktris berumur 34 tahun itu terlihat tengah mendengarkan sang suami yang sedang mengungkap cinta kepadanya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Rupanya, saat itulah pertama kalinya Harvey Moeis menyatakan bahwa dirinya mencintai Sandra Dewi. Artis sekaligus pengusaha itu mengungkap bahwa sang suami memang tak biasa mengungkapkan cinta dengan kata-kata.

"Karena dijebak pas hari H oleh sahabat saya @vjdaniel & @yuanitachrist untuk blg something ke istrinya.. mulai dr cerita finally, ini pertama kali dia bilang i love u ke istrinya.. the best moment for us & bikin saya melting," tulis Sandra Dewi.

Lucunya, Harvey Moeis tetap tak biasa mengungkap cinta pada Sandra Dewi dengan kata-kata, meski sudah menikah selama satu tahun. Buktinya, Sandra Dewi harus memaksa sang suami untuk melakukan hal tersebut. "(skrg si sering blg i love u *setengahdipaksa)," tambah Sandra Dewi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sifat Kaku Harvey Moeis

Sifat kaku Harvey Moeis memang sudah diungkap Sandra Dewi sejak awal mengungkap hubungannya ke muka publik. Wajah tampan pengusaha itu pun tak pernah dipajang sang artis sebelum menikah.

Sandra Dewi pun sempat menyatakan bahwa Harvey Moeis tak suka beprose di depan kamera. Alhasil, ia harus usaha lebih keras untuk mengajak Harvey Moeis berpose mesra saat melakukan sesi pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini