Sukses

Semakin Mesra, Giorgino Abraham - Irish Bella Pacaran?

Giorgino Abraham tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Giorgino Abraham tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Irish Bella. Dalam foto terbaru yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (7/11/2017), keduanya pun terlihat berpelukan.

Giorgino Abraham dan Irish Bella terlihat kompak mengenakan kaus putih, dan mereka tersenyum ke arah kamera.

Irish Bella dan Giorgino Abraham terlihat mesra (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

"When you change the way you look at things, the things you look at change (Saat kamu mengubah cara pandangmu terhadap berbagai hal, maka hal yang kau lihat pun berubah)," tulis Giorgino Abraham sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 206 ribu pengguna Instagram.

Bukan kali ini mereka tampil mesra. Pesinetron Rahmat Cinta ini pun kerap pergi bersama untuk menghabiskan waktu senggang.

Sayangnya, kemesraan ini hanya terlihat di akun Instagram Giorgino Abraham. Sementara, di akun Irish Bella dirinya lebih banyak memperlihatkan keseruannya bersama teman-teman perempuannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyata atau Settingan?

Hingga kini tak ada yang tahu kemesraan yang ditunjukkan Giorgino Abraham dan Irish Bella ini memang bukti jalinan kasih di antara mereka atau sekadar untuk mengangkat nama keduanya.

Lantaran dari keduanya belum terlontar konfirmasi kebenaran kabar tersebut. Dan sebelumnya, diketahui Giorgino Abraham telah memiliki kekasih yang juga terjun di dunia hiburan, yakni Angela Gilsha.

Giorgino Abraham bersama Irish Bella dan Angela Gilsha dalam sebuah adegan di sinetron. (Instagram @giorgino_abraham)

Dan Irish Bella pun sempat membuat kekasih Giorgino Abraham cemburu. Pasangan dalam sinetron ini sempat membantah adanya hubungan spesial antara mereka.

Namun, nyatanya kisah cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha pun kandas sebelum cewek yang kerap mendapat peran antagonis ini berulang tahun ke-23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini