Sukses

Kekasih Ngebet Nikah, Cita Citata: Nanti Dulu..!

Cita Citata tak mau buru-buru menikah, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kini tengah berpacaran dengan Ardavan Farzi, pria kebangsaan Iran. Meski asmara yang dijalin Cita Citata belum terbilang lama, Ardavan sangat serius menjalani hubungan tersebut. Bahkan, sang kekasih sudah mengajak Cita Citata menikah.

Namun, Cita Citata belum siap, dan masih ingin mengenal pribadi satu sama lain. "Dia inginnya, 'Ayo kita nikah'. Cuma, aku kayak, 'Ya sudah, entar dulu aja'. Soalnya, kita butuh proses, semua butuh proses," ujar Cita Citata ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Buat Cita Citata tak mudah mengiyakan ajakan sang kekasih untuk naik pelaminan. Ia harus memikirkan masak-masak semua itu. Sebab, pelantun lagu "Goyang Dumang" pernah gagal dalam membina rumah tangga, dan tak mau kembali merasakan kegagalan yang sama.

"Kita harus lihat dulu cocok apa enggak. Jangan sampai sudah menikah tiba-tiba pisah," ujarnya.

Menurut Cita Citata, proses akan menentukan apakah pasangannya benar-benar pria yang bisa mengerti dirinya. Sebab, Cita Citata ingin menemukan pria yang bisa membuatnya nyaman.

"Mau sampai kapan pun, aku nyari sih yang nyaman aja dulu, baru nikah. Jangan target kapan nikah," ucap Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini