Sukses

Pose Mesra, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Didoakan Dua Artis Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pamer foto mesra dalam perjalanan liburan mereka ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi pusat perbincangan. Terlebih ketika isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat ke publik sejak pertengahan 2016 lalu.

 Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram @raffinagita717)

Sejak saat itu, publik seakan percaya bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang bermasalah. Namun, apa yang terlihat di Instagram pribadi mereka seakan menunjukkan yang sebaliknya.

Seperti yang terlihat di Instagram @raffinagita1717, Rabu (6/11/2017). Dalam sebuah foto, Raffi Ahmad berpose dengan Nagita Slavina di depan sebuah pemandangan cantik di lokasi liburan mereka, Jepang.

Raffi Ahmad merangkul pundak Nagita Slavina yang tengah memeluk dirinya sambil senyum semringah. "Hello twins (hello kembar)," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Ratusan Orang

Melihat foto mesra tersebut, para pengguna Instagram seakan ikut terlarut. Baru diunggah satu jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 274 ribu warganet dan dibanjiri ribuan tanggapan di kolom komentar.

 Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Sebagian besar warganet mendoakan agar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langgeng hingga akhir hayat. Tak sedikit pula yang berharap agar tak ada lagi orang ketiga yang menghantui rumah tangga sang idola.

Artis sekaligus sahabat, Luna Maya dan Ayu Dewi pun tak ketinggalan meninggalkan tanggapan positif. Sama seperti ratusan orang lainnya, Luna Maya dan Ayu Dewi berharap rumah tangga Raffi - Nagita abadi selamanya.

"Sampai tuaaaa ya Kalian," tulis Luna Maya, lengkap dengan emoticon jatuh cinta.

"Stay in Love Laugh Lust and Lyfe," sahut Ayu Dewi dengan emoticon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini