Sukses

Jelang Persalinan, Oki Setiana Dewi Makin Gencar Berbisnis

Baru-baru ini Oki Setiana Dewi baru saja melebarkan bisnis oleh-oleh di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang persalinan anak ketiganya pada pertengahan Desember 2017, Oki Setiana Dewi justru kian aktif berbisnis. Baru-baru ini, Oki Setiana Dewi baru saja melebarkan bisnis oleh-oleh yang berlabel Medan Par Par.

Peluncuran buah tangan khas Medan itu dilakukan Oki Setiana Dewi usai mengisi pengajian di Masjid Al Jihad, Medan.

"Iya, aku grand opening Medan Par Par. Menurutku peluang bisnis kue di Medan sangat amat besar, karena jumlah wisatawan yang terus meningkat persentasenya. Tempat wisata juga banyak dengan geliat ekonomi yang baik," kata Oki Setiana Dewi kepada Liputan6.com, Selasa (7/11/2017).

Tak jauh berbeda dengan bisnis Surabaya Patata bersama adiknya, Ria Ricis, Medan Par Par menyuguhkan beberapa jenis kue. Menariknya, selain kue yang dibanderol dengan harga murah, Oki Setiana Dewi juga tak ragu menggandeng para penggiat usaha kecil dan menengah (UKM) dalam menjajakan dagangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doyan Dessert

"Saya ini sangat suka dengan dessert, apalagi cake. Makanya oleh-oleh ini merupakan cake impian saya, pilihannya ada puff pastry, bolu dan cake. Harga tetap terjangkau Rp 65 ribu-75 ribu," ujar pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini.‎

"Selain itu UKM di Medan juga bisa menaruh dagangannya. Jadi Medan Par Par dan UKM bisa maju dengan beriringan," lanjut Oki Setiana Dewi.‎

Oki Setiana Dewi mengaku serentetan kesibukannya tak mengganggu kehamilannya. Terlebih lagi, aktris 28 tahun itu dibantu sang suami, Ory Vitrio, dalam mengurus bisnisnya.‎

"Alhamdulillah kehamilan kali ini sangat tidak merepotkan dan rewel, sehingga aktivitas saya tidak terganggu. Bahkan, sejak hamil tua saya sering melakukan perjalanan jauh. Ditambah lagi suami juga terlibat dalam bisnis yang saya jalankan. Beliau mengurusi produksi hingga manajemen dan juga banyak mengajari saya," ucap Oki Setiana Dewi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.