Sukses

Akui Hanya Pesta di Alexis, Wajah Shinta Bebi juga Masuk Katalog

Shinta Bebi mengaku hanya pernah mendatangi Alexis.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Shinta Bebi mengaku sebal dengan kemunculan wajahnya di katalog Alexis. Shinta Bebi menyebut foto itu diambil dari akun media sosial pribadinya tanpa izin.

"Itu foto-fotoku yang diambil dari media sosial. Makanya aku juga heran, kok, dia bisa dapat," kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Shinta Bebi mengaku dirinya memang pernah datang ke Alexis. Namun, bukan untuk bekerja seperti yang digambarkan oleh pembuat katalog Alexis. Kala itu, Shinta Bebi cuma menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan temannya di Alexis.

"Saya enggak tahu sama sekali Alexis. Pernah masuk sekali aja waktu teman adakan pesta. Waktu itu pesta ulang tahun. Saya datang cuma ucapin selamat, terus pulang," ujar penyanyi 25 tahun ini.‎ Ketika itu, Shinta Bebi pun tak tahu jika Alexis begitu lekat dengan prostitusi. Sepengetahuannya, Alexis hanya merupakan tempat berkumpul anak-anak muda saja.

"Saya tahunya itu tempat nongkrong muda-mudi untuk happy-happy aja. Enggak tahu yang lain (prostitusi). Makanya pas tahu tempat itu booming (ditutup karena prostitusi) barulah saya tahu. Dan katalog itu sangat merugikan saya," ucap Shinta Bebi. (Ras)‎

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.