Sukses

Usaha Mai-Fary dkk Buktikan Ilham Tak Bersalah

Liputan6.com, Jakarta Fary (Emiliano Cortizo) dan Mai (Megan Domani), serta teman-teman mereka masih mencari tahu siapa pelaku yang sudah menaruh racun di kue bikinan neneknya Ilham (Syakir Daulay). Kecurigaan mereka tertuju pada Bu Eli yang tingkahnya kian hari semakin aneh. Bu Eli bahkan kepergok sedang menjelek-jelekan neneknya Ilham. Dia juga menawarkan diri sendiri pada semua orang untuk bikin kue.

Lantas, apa yang akan dilakukan Fary, Mai, dan teman-teman mereka untuk membuktikan jika Bu Eli benar-benar pelakunya? Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid episode 35 yang akan tayang Rabu, 8 November 2017 sore ini.

Bang Madi membawa Fatma ke rumah dan cerita ke istrinya apa yang sudah terjadi pada Fatma. Istri Bang Madi marah sama orang yang sudah menjahati Fatma. Istri Bang Madi akhirnya juga mengobati Fatma. Dika anak Bang Madi yang ganteng tiba-tiba pulang. Dika kaget melihat ada cewek cantik di rumahnya. Dia kelihatan langsung naksir sama Fatma.

Sementara itu, Nina yang lagi membantu ibunya di dapur mendapat telpon dari Mai. Mai cerita soal ibunya yang memergoki Bu Eli sedang beli obat pengawet dan gula biang di toko aneka macam bahan kue. Nina kaget dan langsung teriak. Nia makin yakin, kalau kecurigaannya selama ini benar soal Bu Eli yang jadi pelakunya.

Dika akhirnya mengantar Fatma ke rumah Ilham. Ilham terkejut dengan kedatangan Fatma. Nenek lalu cerita kalau Fatma-lah yang tadi sudah menolongnya. Ilham bilang, harusnya Fatma tadi mau tunggu sebentar karena mereka pasti bisa ketemu. Fatma ikutan merasa menyesal.

Bu Eli yang sedang bikin kue, kaget saat Fary, Mai, Alfa dkk datang ke rumahnya. Bu Eli langsung tanya urusan mereka. Mai bilang kalau dia dapat laporan soal Bu Eli yang bikin kue pake obat pengawet dan gula biang. Bu Eli kaget dan tak terima. Ia pun langsung memarahi Mai karena menuduh sembarangan.

Lantas, apa yang akan dilakukan Mai dkk untuk membuat Bu Eli akhirnya mau mengakui perbuatannya? Apa pula yang sudah dilakukan Fatma sehingga Ilham merasa sangat berhutang budi? Jangan lupa saksikan aksi mereka di sinetron Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Ikut Terima Suap, Kerabat Patrialis Akbar Divonis 7 Tahun Penjara
Artikel Selanjutnya
Tak Dinafkahi, Istri Siri Somasi Vicky Prasetyo