Sukses

Cita Citata Segera Kunjungi Keluarga Pacar di Iran

Meski telah serius dengan pacar, Cita Citata belum memikirkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata saat ini sedang menjalin asmara dengan pria berkebangsaan Iran bernama Ardavan Farzi. Meski belum lama berpacaran, Cita dan Ardavan sepertinya sudah sangat serius dalam menjalin hubungan.

Salah satu bukti keseriusan itu, Cita Citata mengaku sudah mengenalkan sang kekasih kepada ibu dan saudara-saudaranya.

Cita Citata dan Ardavan Fazri [foto: instagram.com/instagram.com/ardavanfarzi]

"Kalau kenal sih kenal, satu sama lain dengan keluarga masing-masing. Tapi pengenalannya hanya untuk lebih mengenal aja. Kayak aku ngenalin ke keluarga tuh, 'Nih ma aku lagi dekat sama ini'," ungkap Cita Citata, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Selain itu, Cita Citata juga mengaku sudah dikenalkan kepada orangtua Hardavan meski melalui media sosial. "Aku juga sudah sempat Face Time dengan keluarga dan orangtuanya," kata Cita Citata lagi.

Cita Citata dan pacar, Ardavan Farzi. (Instagram)

Bahkan rencananya, dalam waktu dekat ini pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu akan menyambangi Iran, untuk mengenal secara langsung keluarga sang kekasih. Namun, lantaran padatnya jadwal pekerjaan, Cita Citata mengurungkan niatnya itu.

"Tadinya Desember ini mau ke sana (Iran), cuma akunya juga ada kerjaan. Ya sudah aku pentingin kerjaan dulu," kata Cita Citata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pikirkan Menikah

Meski sudah serius menjalin hubungan dan telah mengenalkan pacar kepada keluarga, Cita Citata belum memikirkan untuk naik pelaminan. Menurut pelantun "Gadis Atau Janda" itu, ia masih ingin mengenal lebih dalam sosok sang kekasih.

"Ya jalanin aja sekarang, masih mengenal, enggak mau buru-buru. Jalani aja seluruh prosesnya," tutur Cita Citata.

Cita Citata dan Ardavan Fazri [foto: instagram.com/cita_citata]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini