Sukses

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Berpasangan di Sinetron Baru?

Dalam miniseri tersebut, Shireen Sungkar berperan sebagai seorang desainer, sedangkan Teuku Wisnu berperan sebagai seorang tukang kebun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses bermain dalam sinetron Cinta Fitri, Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu belum pernah lagi bermain bareng. Padahal, akting keduanya selalu dinanti oleh para pencinta sinetron. Bahkan, nama keduanya pun popular berkat sinetron.

Kini, keduanya akan tampil bersama lagi dalam sebuah mini seri berjudul "Hujan". Dalam miniseri tersebut, Shireen Sungkar berperan sebagai seorang desainer, sedangkan Teuku Wisnu berperan sebagai seorang tukang kebun. Miniseri ini bertemakan cinta dan keberkahan yang dihadirkan untuk para penggemar keduanya.

"Bersukur sekali, proses syutingnya sudah selesai. Dan launching episode pertamanya akan siap ditayangkan hari Minggu (12/11) besok di outlet Bogor Raincake. Dan nanti bisa disaksikan juga di YouTube Channel Bogor Raincake. Di situ sudah kita sajikan lengkap nanti,” ujar Shireen kepada wartawan baru-baru ini.

Ditambahkan Shireen, pada saat pemutaran miniserinya itu, dia dan tim Bogor Rancake juga akan mengadakan lomba nasyid SD untuk Bogor dan sekitarnya. Selain itu akan diadakan juga festival jajanan Bogor seperti cilok, cilor, telor gulung, bajigur dan masih banyak yang lainnya.

“Senang banget bisa kembali berakting sama Wisnu. Seru dan kangennya akting berdua jadi terwujud lagi. Lebih senangnya lagi, nanti bisa saksikan beberapa lomba atau festival anak-anak dan juga makanan kuliner khas Bogor. Bisa kumpul dengan warga Bogor dan bisa saling mendukung, membuat saya jadi senang untuk selalu adakan event di oulet oleh-oleh yang saya rintis ini," ujar adik kandung Zaskia Sungkar ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Shireen Sungkar

Seperti diketahui bersama, Shireen Sungkar semakin fokus berbisnis. Dia semakin sering terlihat pulang pergi Jakarta-Bogor-Jakarta, untuk memperhatikan outletnya. Selain berada di Bogor, Shireen juga telah membuka cabang Bogor Raincake keduanya, yang berada di Cisarua, arah Puncak. “Iya yang di Cisarua agar bisa memudahkan wisatawan atau masyarakat lainnnya dari mana pun datangnya, yang kebetulan sedang liburan ke Puncak, bisa dengan mudah mendapatkan oleh-oleh," pungkas Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini