Sukses

Markup Meninggal, Medina Bakal Disalahkan Keluarga Sakib?

Liputan6.com, Jakarta Dibantu Okim (Aditya Hervapi), para pemain lenong Setia Menanti, dan warga Kampung Jambu; Markasan (Qubil AJ) selamat dari pengeroyokan Sakib dan anak buahnya. Tak lama, Medina (Betari Ayu) pun juga pulang ke rumah. Namun, masalah baru malah muncul. Markasan kehilangan uang dalam jumlah besar. Mat Roji yang kena sasaran amukan Markasan bahkan harus diruqiah segala karena disangka sebagai si pencuri.

Namun, benarkah Mat Roji memang adalah pencurinya? Jika bukan, kemana sebenarnya uang Markasan raib? Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 35 yang akan tayang Rabu, 8 November 2017 malam ini.

Markasan teringat Markup yang belum juga ditemukan. Ia pun segera menelpon Sakib untuk menanyakan. Tapi mendadak berhenti karena teringat anak buah Sakib sudah memukulinya kemarin. Markasan masih sakit hati, tapi Omeh tetap maksa dia untuk telpon. Di ujung telpon, Sakib malah menangis. Sakib mengabarkan kalau Markup sudah tidak ada. Ternyata, Markub tertabrak mobil di pasar Minggu waktu mau ke rumah Markasan kemarin. Markasan terperangah, sementara Omeh pun juga ternganga mendengar kabar itu.

Tinjun (Devi Permatasari) terkejut melihat Medina dan Sofi menunggu di teras rumahnya. Setelah mereka saliman, Tinjun langsung menggandeng tangan Medina dan membawanya masuk ke dalam. Mata Medina seketika mengembang haru. Ia merasa Tinjun sudah menerimanya lagi. Betapa kagetnya Medina, di ruang tam ternyata sudah ada Oki (Nabila Zavira). Begitu melihat Tinjun dan Medina, Oki pun langsung berdiri.

Medina terperangah melihat keberadaan Oki. Medina jadi tahu, Tinjun bersikap baik karena di sana ada Oki. Medina berusaha tenang. Ia pun mengenalkan Sofi pada Oki. Oki tahu, Medina tak mengira kalau ia ada di rumah Ilham (Aditya Zoni). Oki langsung bilang kalau ia sengaja datang pagi-pagi karena ada perlu sama Babeh Okim. Tapi Babeh Okim malah sudah berangkat mengajar.

Oki langsung menawarkan kunci mobilnya pada Ilham setelah tahu mereka mau pergi takziah. Oki ternyata juga mau ikut. Namun di jalan, Medina tiba-tiba membatalkan. Sofi punya ide untuk pergi ke toko peralatan kue saja. Sofi ingat kalau Medina mau praktek resep dari google. Oki yang sudah mendengar kabar Medina mau buka toko kue pun langsung setuju.

Medina, Sofi, Ilham, dan Oki duduk di kafe sambil menikmati minuman. Ilham masih penasaran kenapa Medina tiba-tiba berubah pikiran, tidak jadi melayat. Ternyata Medina takut dia bakal disalahkan atas kematian Markup. Soalnya gara-gara Medina minggat, Markup jadi patah hati dan akibatnya ia jadi kecelakaan.

Akankah ketakutan Medina itu jadi kenyataan? Mungkinkah keluarga Sakib memang akan menyalahkan Medina yang sudah menyebabkan kematian Markup? Saksikan kelanjutan sinetron Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video