Sukses

Cathy Sharon Komentari Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Cathy Sharon mengagumi keluarga Presiden Joko Widodo yang masih memegang teguh budaya-budaya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di tanah kelahirannya di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Berita bahagia tersebut menjadi headline di berbagai media massa.

Hampir semua masyarakat Indonesia membicarakan pernikahan tersebut, termasuk juga Cathy Sharon. Cathy mengomentari pernikahan tersebut yang mengimbau para tamu undangan untuk tidak membawa hadiah dan angpao.

"Justru menurut saya itu hal yang menunjukkan betapa mereka sangat sederhana dan mensyukuri kedatangan tamu-tamu, tanpa mengharapkan angpao atau hadiah. Itu benar-benar menunjukkan sikap mereka yang simpel ya, sederhana ajalah," ucap Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana foto bersama pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Pool/Jimboengphoto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagum dengan Konsep Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Soal konsep pesta pernikahan keduanya, Cathy Sharon mengaku sangat mengagumi keluarga Joko Widodo yang masih memegang teguh budaya-budaya di Indonesia.

"Komentar saya ya justru sangat menarik sekali. Saya suka sekali dengan tema Indonesia mereka. Saya suka sekali dengam foto prewed mereka yang mengenakan batik dan foto-foto di daerah daerah Indonesia," puji Cathy Sharon.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram.com/bobbynst]

"Mereka mengedepankan kultur Indonesia. Kesederhanaan orang Indonesia itu yang ditonjolkan dan itu saya suka sekali," ucap Cathy Sharon.

Dalam kesempatan itu, Cathy Sharon juga menyampaikan ucapan dan doanya untuk pasangan baru Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Kahiyang dan Bobby semoga langgeng dan cepet dapat momongan," tutur Cathy Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.