Sukses

Raisa Dianggap Tak Cantik Lagi, Hamish Daud Angkat Bicara

Hamish Daud membela sang istri Raisa yang dianggap tak cantik lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud tampaknya pantas disebut sebagai suami idaman wanita. Bagaimana tidak, ia berani menghadapi ratusan warganet di Instagram demi membela sang istri Raisa yang diserang dengan komentar negatif.

Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram/hamishdw]

Hal tersebut terjadi ketika Hamish Daud mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Hamish Daud berpose dengan Raisa di depan sebuah pemandangan cantik di lokasi bulan madu mereka, Lake Como, Italia.

Tak seperti biasanya, tanggapan negatif malah membanjiri kolom komentar foto tersebut. Parahnya lagi, kata-kata negatif tersebut ditujukan untuk mengomentari penampilan Raisa, terutama di bagian wajah.

Sebagian warganet menganggap Raisa sudah tak secantik dahulu. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa tulang pipi pelantun "Kali Kedua" tersebut sangat terlihat tirus, hingga membuat dirinya seakan tak bergairah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membela Sang Istri seperti Kesatria

Seolah ingin menghentikan komentar negatif dari publik, Hamish Daud muncul di kolom komentar, seperti seorang kesatria. Aktor Critical Eleven itu bukan muncul dengan amarah atau membalas satu per satu tanggapan negatif itu dengan sindiran.

Hamish Daud justru muncul dengan kalimat manis yang ditujukan untuk sang istri. "Aku mencintai istriku. Dia adalah wanita paling cantik dan baik hati yang pernah aku temui," tulis Hamish Daud dengan bahasa Inggris.

Seketika, para pengguna Instagram dibuat meleleh. Mereka lantas menyatakan bahwa Hamish Daud merupakan suami yang sangat baik untuk Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.