Sukses

Dekati Wibowo, Bude Merry Manfaatkan Kedekatan Vika-Erland

Liputan6.com, Jakarta Vika (Ranty Maria) memperingatkan Rimba (Dylan Carr) jika ia tak mau kembali karena Rimba sudah ingkar janji. Vika bahkan memilih ikut Erland (Mischa Chandrawinata), musuh Rimba sendiri. Sayangnya, Vika tak tahu kalau Erland seperti Rimba, juga adalah ketua geng motor. Kedekatan Vika-Erland pun dimanfaatkan Bude Merry untuk menggaet Wibowo (Ari Wibowo).

Apa rencana Bude Merry melihat Vika yang akhirnya mau move on dengan Erland? Akankah Wibowo kali ini bakal bertekuk lutut padanya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Rabu, 8 November 2017 malam ini.

Bude Merry sudah di kafe dan sudah mencharge HP-nya. Dia langsung menelpon Wibowo. Bude Merry bertanya apa Wibowo jadi mau bertemu dengan Vika, keponakannya. Bude Merry bilang, Vika ditaksir berat sama anak Wibowo, Erland. Bude Merry bahkan bilang Vika adalah kunci Wibowo untuk mengendalikan Erland.

Yoelitta masih di ruangannya Hariman. Dia sedih karena Rimba yang makin menjauh. Hariman mencoba menguatkan dan menenangkan Yoelitta dengan bilang kalau dia akan mencoba membujuk Vika. Sementara itu, Milka (Nasya Marcella) masih ditemani Tari (Marcella Daryanani). Tak lama, Andra (Caesar Hito) lalu datang. Tari langsung cerita ke Andra soal Milka yang sudah ditembak Hiro (Stefan William).

Emon (Raya Kitty), Kei (Cemal Farukh), dan Nyak Astri sudah sampai di rumah Emon. Mereka menurunkan belanjaan bahan-bahan makanan. Kei bertanya ke Nyak Astri, siapa yang akan membantu mereka masak karena belanjaan lumayan banyak. Nyak Astri cuma garuk-garuk kepala. Ia juga bingung mau minta tolong pada siapa lagi. Kei langsung menawarkan untuk minta bantuan pada anak-anak Rainbow saja.

Di tempat lain, Rico janji ketemuan dengan Joe. Joe cerita kalau dia sedang emosi sama Thomas. Rico senang tahu Joe sekarang ada di pihaknya. Rico dan Joe jadi kepikiran. Mereka merasa sudah tidak betah lagi ada di Thunder. Mereka juga baru tahu di Thunder semua orang tak berteman sungguhan. Mereka sadar selama ini ada teman sejati dan ada juga yang cuma pura-pura asyik saja.

Sementara itu, Hiro dan Finny (Angela Gilsha) tengah naik motor di jalanan. Finny yang merasa lapar, menyuruh Hiro untuk pergi duluan ke rumah sakit karena dia mau cari makanan. Hiro tersenyum dan malah bertanya kenapa Finny tidak mau mengajaknya makan bareng. Mereka pun akhirnya memutuskan makan bersama. Namun keceriaan mereka harus terhenti ketika muncul dua preman yang datang menagih uang pada para pedagang.

Apa yang akan dilakukan Hiro dan Finny untuk menolong para pedagang? Dan akankah mereka bakal mendapat masalah baru lagi setelahnya? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain