Sukses

Penakut, Denny Sumargo Ogah Nonton Film Horornya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo telah berkali-kali membintangi sejumlah film horor. Namun ternyata, ia justru tak berani menonton film dalam genre ini. Termasuk yang ia bintangi sendiri.

"Saya penakut sebenernya. Jangan lihat kumisnya ya, ini kamuflase biar kelihatan berani," ujar Denny Sumargo saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017) lalu.

Dia mengaku bahwa dirinya memang lemah untuk tipe film seperti ini. "Apalagi yang sadis, yang berdarah-darah, saya tidak terlalu suka," kata dia.

Padahal, seperti layaknya aktor yang membintangi sebuah film, Denny Sumargo seharusnya hadir dalam penayangan perdana film ini. Lantas, apa yang dia lakukan saat pelucuran perdana film-film horor yang ia bintangi?

"Saya enggak suka horor. Setiap kali filmnya tayang, saya selalu menghindari premiere-nya. Saya menerima tamu, ngobrol, begitu film dimulai saya keluar," kata Denny Sumargo sambil tertawa.

 

1 dari 2 halaman

Jurus Kabur Tak Selamanya Manjur

Namun, jurus mengambil langkah seribu ala Denny Sumargo ini tak selalu berhasil. Terutama bagi sineas yang sudah hafal dengan perilaku mantan pebasket ini. "Pernah ditahan sama produser. Dia tahu kalau saya mau kabur," kata pria 36 tahun tersebut.

Film Denny Sumargo yang terbaru pun, Mata Batin, merupakan sebuah film bergenre horor. Lantas, apakah Denny Sumargo berencana untuk kembali kabur saat pemutaran film ini? Ternyata dengan cepat Denny Sumargo langsung mengiyakan.

Namun, dua lawan main Denny Sumargo di film ini, Citra Prima dan Jessica Mila, dengan cepat mengatakan bahwa mereka akan menghalangi hal ini. "Nanti kita tahan, ya. Enggak ada alasan ke toilet atau ke mana," kata Citra Prima sambil tertawa.

Pemain Film Mata Batin Citra Prima, Denny Sumargo dan Jessica Mila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, Mata Batin menceritakan kisah Alia (Jessica Mila) dan adiknya, Abel (Bianca Hello), yang harus pindah ke rumah peninggalan orangtua mereka yang jauh dari kota.

Abel yang mata batinnya terbuka sejak kecil tersiksa di rumah tersebut karena gangguan makhluk gaib. Alia awalnya tak percaya dengan hal ini, tapi sejak mata batinnya dibuka, ia mulai mengalami peristiwa ganjil.

Mata Batin akan mulai ditayangkan pada 30 November 2017.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2