Sukses

Artis Cantik Bollywood Ini Hancur karena Rokok

Liputan6.com, Jakarta - Hanya gara-gara tertangkap kamera sedang merokok, nama artis cantik Bollywood asal Pakistan, Mahira Khan hancur. Mahira Khan dikecam oleh sejumlah masyarakat karena foto tersebut. Bintang film Raees itu pun mengaku stres.

Ceritanya, Mahira Khan bersama Ranbir Kapoor tengah menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Setelah selesai acara, ia bersama Ranbir Kapoor kemudian santai-santai sambil merokok di sebuah sudut hotel tersebut.

Tak disangka, ada seseorang yang mengambil foto tersebut dan menjadi viral. Mahira Khan tidak saja dihujat karena merokok. Ia juga mendapat kecaman Karena gaun yang dikenakannya dianggap terlalu terbuka.

Foto Ranbir Kapoor dan Mahira Khan tengah merokok bocor ke dunia maya. Akibatnya, Mahira Khan pun mendapat berbagai kecaman. (istimewa)

Setelah sempat diam, Mahira Khan akhirnya bicara. Artis kelahiran 21 Desember 1984 itu mengaku kejadian tersebut telah menghancurkan namanya. Apalagi, banyak orang-orang yang bertemu dengannya secara langsung menyatakan ketidaksukaannya terhadap perilaku sang artis.

Tak ingin membela diri, Mahira Khan mengakui kesalahannya. Ia mengerti bahwa hujatan yang diterimanya adalah sebagai pertanda bahwa banyak orang yang mencintainya. Ia juga merasa bersalah karena telah membuat malu ibunya.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya memutuskan tidak akan menanggapi kontroversi ini. Dan saya adalah wanita yang sangat kuat tapi ketika semua ini terjadi, saya benar-benar hancur dan hancur. Memikirkan tentang komentar negatif setiap hari di media sosial. Maka saya akhirnya menghentikan diri saya sendiri karena tak tahu harus berbuat apa," kata Mahira Khan, seperti dikutip Indiatoday.in.

Mahira Khan

"Sejujurnya, saya mengerti dari mana semua kritik itu berasal dan itu bukan berasal dari kebencian. Saya tidak berbicara tentang kebencian, tapi mereka yang benar-benar kecewa melihat foto-foto itu. Kekecewaan bahkan ibu saya pun pasti akan merasakannya. Jadi, bahkan saat saya bertemu dengan seorang wanita tua yang mengatakan bahwa dia tidak menyukai foto itu, saya akan segera meminta maaf," sambung Mahira Khan.

1 dari 2 halaman

Bukan Panutan yang Baik

Selain itu, banyak warganet yang kecewa dengan foto tersebut karena Mahira Khan merupakan seorang ibu. Ia pun sadar, sebagai seorang ibu hal tersebut tidak bisa dibenarkan karena jauh dari panutan.

"Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya adalah panutan yang baik untuk para penggemar saya. Dan tanggapan saya terhadap itu adalah ya, saya adalah panutan tapi saya bukanlah panutan yang sempurna. Saya manusia, saya membuat kesalahan dan saya sangat senang melihat ada begitu banyak orang yang membela saya," tutur Mahira Khan.

Mahira Khan

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja