Sukses

Selepas Justice League, Ben Affleck Ragu Perankan Batman

Ben Affleck ditanya apakah dirinya akan memainkan Batman hanya empat kali, termasuk di Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck belum lama ini mendapat pertanyaan yang cukup ekstrim. Sang aktor diminta memberi penjelasan seputar berapa kali lagi ia akan tampil sebagai Batman setelah Justice League ditayangkan, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (8/11/2017).

Ben Affleck pun memilih untuk tidak berkomentar. Terutama ketika ia juga ditanya apakah dirinya akan memainkan Batman hanya empat kali, termasuk di Justice League, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad.

Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film pahlawan super asal Amerika, adaptasi dari DC Comics

Selama wawancara dengan ExtraTV bersama rekannya di Justice League, Ray Fisher dan Jason Momoa, Ben Affleck awalnya sekedar mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemandu acara Saturday Night Live yang mendapuknya sebagai tamu selama lima kali.

Ben Affleck kemudian secara singkat membahas berapa kali lagi ia akan memerankan Batman. Namun ketika pewawancara bertanya kepadanya apakah ia bisa bermain Batman selama lima kali, Affleck tak menanggapinya. "Saya tidak tahu tentang itu. Kita akan melihat seperti apa masa depan," jawabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik oleh Penggemar

Batman dalam JJustice League. (Warner Bros / Twitter)

Casting Ben Affleck sebagai Batman sendiri awalnya dikritik oleh para penggemar namun diterima setelah aktingnya di Batman v Superman: Dawn of Justice dianggap luar biasa. Sayangnya, film tersebut mendapat serangan kritik pedas dari banyak pihak meskipun di box office terbilang cukup tinggi.

Banyak yang menganggap andai Justice League gagal secara kritik, maka Ben Affleck akan meninggalkan waralaba film DC Universe sekaligus perannya sebagai Batman untuk selamanya. Andai sukses, maka ia dipastikan kembali dalam sekuel Justice League yang tengah dikembangkan.

Posisi Ben Affleck sebagai sutradara The Batman sendiri kini telah digantikan oleh Matt Reeves dan mengalami perubahan konsep. Totalitas Ben Affleck sebagai Batman bisa dilihat dalam film Justice League yang akan tayang pada bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini