Sukses

Kahiyang Ayu Menikah, Kaesang Pangarep Masih Sibuk Berdagang

Sudah beberapa lama ini Kaesang berjualan kaus kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Presiden RI Jokowi kini tengah berbahagia. Anak kedua mereka, Kahiyang Ayu, resmi dipersunting Bobby Nasution pada hari ini Rabu (8/11/2017).

Prosesi sakral itu sendiri digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Semua orang meninggalkan aktivitas mereka demi menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Kaesang Pangarep promo kaus dagangannya di tengah pernikahan Kahiyang Ayu [foto: instagram]

Akan tetapi, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi sang adik, Kaesang Pangarep. Anak bungsu Jokowi itu justru tetap sibuk mempromosikan produk dagangannya ke Instagram pribadinya. Padahal, ia masih berada di tengah euforia pernikahan Kahiyang Ayu.

"Jualan itu tetap menjadi prioritas disaat seperti ini. Ini model baru lagi dari @sangjavas bisa langsung diliat di katalog kita @sangjavas.store ada lengan panjang ada lengan pendek," tulisnya di keterangan foto.

Seperti diketahui, sudah beberapa lama ini Kaesang berjualan kaus dengan logo "Kolektor Kecebong". kaus Kolektor Kecebong tersebut menggambarkan sejumlah kebiasaan masyarakat terkait ketergantungan dengan media sosial (medsos) yang saat ini menjadi tren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Presiden yang Mandiri

Berikut tema dan ide desain baju kaus kecebong anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang kekinian.

Berstatus sebagai anak presiden rupanya tidak membuat Kaesang Pangarep menjadi manja. Ia justru membuktikan dirinya bisa mendapatkan penghasilan sendiri di usia muda.

Sambil kuliah, Kaesang menggeluti bisnis ini. Tempo hari, ia bahkan turun langsung ke jalanan untuk menjual kaus dagangannya. Kaus produk kreatif Kaesang itu dijual seharga Rp 150 ribu per buah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini