Sukses

Cerita 10 Artis Hollywood Lakukan Berbagai Cara Demi Awet Muda

Beberapa artis Hollywood ini tak menyangka melakukan perawatan aneh dan menjijikkan demi awet muda.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertahan hidup di Hollywood membutuhkan banyak usaha. Tak hanya bakat atau kemampuan saja, tapi juga penampilan yang mendukung.

Akhirnya, artis Hollywood rela melakukan apapun demi penampilan. Beberapa dari mereka bahkan melakukan ritual aneh untuk mempertahankan pesona mereka.

Salah satunya, yang dilakukan Kim Kardashian dengan facial ala vampire. Jika biasanya facial memilih bahan-bahan alami, contohnya buah-buahan, nah kalau vampire dengan memilih darah.

Lalu, seperti apa ritual menjijikkan artis Hollywood demi mempertahankan kecantikan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow, artis ternama pemenang Emmy Awards ini membuat publik iri dengan penampilannya. Meski telah berusia 44 tahun, aktris ini tetap memiliki penampilan seperti gadis berusia 20 tahunan.

Gwyneth Paltrow (LA Times)

Selama beberapa tahun ini selalu diam saat membicarakan rahasia langsing dan awet mudanya, Gwyneth Paltrow akhirnya buka suara. Dalam sebuah wawancara, mantan istri Chris Martin itu menyebutkan dirinya melakukan diet dengan mengonsumsi makanan bayi, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

3 dari 11 halaman

Simon Cowell

Tak sangka, Simon Cowell ternyata juga khawatir penampilannya yang bertambah tua. Simon Cowell pun keranjingan melakukan perawatan kecantikan dengan botox. Semua itu dilakukan, agar juri America's Got Talent itu ingin tampak awet muda.

Simon Cowell (E!)

"Bagi saja, botox seperti pasta gigi. Ini sangat berguna. Siapa yang peduli jika kau melakukannya sekali setiap tahun," ujar Simon Cowell kepada majalah Glamour.

4 dari 11 halaman

Demi Moore

Demi Moore, sang artis legendaris ini juga membuat iri banyak orang. Usia Demi Moore sudah 53 tahun, tapi penampilannya tetap memukau.

Demi Moore (The Fox News)

Demi Moore sempat menyebutkan, salah satu tips cantiknya adalah lintah. Demi Moore melakukan perawatan dengan lintah. Jadi, lintah menghisap darah mantan istri Ashton Kutcher itu dan membuatnya terlihat awet muda, diwartakan Healthline.

5 dari 11 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham menjadi ikon fashion di dunia. Bukan tanpa alasan, istri dari David Beckham itu menjadi fashionista. Gayanya yang faboulus dan chic, ditambah dengan penampilannya yang awet muda sejak masih menjadi member Spice Girls.

Victoria Beckham (Mirror.co.uk)

Victoria Beckham menyebutkan rahasia kecantikannya dengan facial kotoran burung. Jika bagi sebagian orang itu menjijikkan, ibu lima anak itu mengatakan, kotoran burung memiliki banyak protein yang sangat bagus untuk wajah.

6 dari 11 halaman

Dwayne Johnson

Tak menyangka jika atlet yang kini merambah menjadi aktor bernama lengkap Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock melakukan prosedur kecantikan. Ia pernah berada di bawah meja operasi agar tubuhnya terlihat sempurna.

Dwayne Johnson (Zimbio)

Pada 2005, The Rock melakukan liposuction atau sedot lemak di bagian dadanya. Menurut The Rock, dadanya terlihat sangat besar, membuatnya ingin sedikit membuang lemak di bagian tersebut.

7 dari 11 halaman

Sylvester Stallone

Tak sangka jika Sylvester Stallone juga melakukan operasi kecantikan. Aktor yang berperan sebagai Rocky Balboa itu dikabarkan melakukan forehead lift.

Sylvester Stallone (ABCNews)

Sylvester Stallone melakukan itu semua agar tak ada kerutan di dahi. Namun Sylvester Stallone tak mengakui di hadapan media proses kacantikan tersebut.

8 dari 11 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian, artis yang mempopulerkan vampire facial atau facial dengan menggunakan darah. Pada video Kourtney & Kim yang tayang 2014 silam, terlihat sebelumnya dokter menjelaskan prosedur untuk Kim Kardashian.

Kim Kardashian (E!)

Dokterpun mengambil sampel darah dari lengan Kim kemudian dengan beberapa alat khusus, dokter mulai meneteskan darah yang diambil ke wajah Kim. Dokter kemudian menggunakan jarum kecil untuk memasukkan kembali darahnya ke kulit wajah Kim. Mengerikan dan menjijikan bukan?

9 dari 11 halaman

Katie Holmes

Katie Holmes memiliki pesona tersendiri yang membuatnya banyak digilai penggemar, khususnya kaum Adam. Mantan istri Tom Cruise ini memang dikenal cantik, disebut-sebut memiliki kulit yang halus.

Kate Holmes (FoxNews)

Selama ini, Katie Holmes terlihat malu-malu ketika membicarakan ritual kecantikan yang dilakukannya. Menurut Katie Holmes itu bukan hal yang baik untuk berbagi. Setelah didesak, kekasih Jamie Fox itu mengakui dirinya melakukan ritual lendir keong untuk perawatan tubuhnya.

10 dari 11 halaman

Beyonce

Beyonce dikenal tak hanya memiliki kemampuan vokal yang mumpuni, tapi juga tubuh memukau. Istri Jay Z yang dikenal sebagai Queen Bey punya ritual sendiri untuk penampilannya.

Beyonce (E!)

Bedanya, Beyonce tak pelit untuk berbagi, memberitahukan rahasia penampilan aduhainya: lemon. Pelantun Single Ladies itu menyebutnya sebagai detox lemon, membersihkan tubuh dengan air perasan lemon. Tak tanggung-tanggung, Beyonce meminumnya 12 gelas setiap hari.

11 dari 11 halaman

Halle Berry

Halle Berry menjadi salah satu artis yang disebut `vampire cantik`. Sama seperti makhluk kegelapan yang digambarkan selalu muda, Halle Berry seolah menghentikan waktu dengan kecantikannya.

Halle Berry (Yahoo Style)

Halle Berry mengatakan, dirinya menggunakan kopi untuk membuat kulit halus dan awet muda. Namun Halle Berry memiliki cara yang berbeda. Kopi yang Halle Berry gunakan harus disimpan terlebih dahulu selama seminggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini